Hasil Update Terbaru, Jubir KPK ALI FIKRI : Geledah di Balaikota Among Tani, Pemerintah Kota Batu.

LINTASMATRA.COM-BATU.

Batu,Kamis 07 januari 2021.
Usai menggeledah di tiga ruangan Dinas Pariwisata, DPUPR, dan Dinas Pendidikan di Balaikota Among Tani, Pemerintah Kota Batu, Jalan Panglima Sudirman, No.507, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Batu, Kota Batu, pada Rabu (6/1/2021) kemarin.

Kali ini Ali Fikri, Jubir (juru bicara) KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) memberikan keterangan by SMS hasil geledah, dalam dugaan korupsi penerimaan gratifikasi di Pemkot Batu 2011-2017.

Berdasarkan hasil up date yang di terima Lintasmatra.com, pada Kamis (7/1/2021) yang dikirimkan Jubir KPK Ali Fikri melalui aplikasi pesan singkat WA (WhatsApp), bahwasanya penyidik KPK telah mengamankan beberapa berkas dokumen penting.

“Penyidik menemukan dan mengamankan sejumlah dokumen, terkait dengan kegiatan proyek-proyek pekerjaan, dan juga dokumen perijinan-perijinan tempat wisata pada Dinas Pariwisata Pemkot Batu, kurun waktu tahun 2011-2017,” ungkapnya.

Ali Fikri menambahkan, berkaitan dengan penyitaan berkas dokumen tersebut, rencananya tim penyidik KPK bakal menganalisanya.

“Berikutnya tim akan menganalisa dan segera melakukan penyitaan terhadap dokumen dimaksud, sebagai barang bukti dalam perkara ini,” pungkasnya. (Andry captain LM).

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.