Temu Kangen (BERES KERRONG) dan Halal Bihalal Alumni SMPN 1 Ketapang Sampang Angkatan 1997

LINTASMATRA.COM-SAMPANG.

Sampang – Lebaran Hari raya Idul Fitri 1443 H/2022 M merupakan memontum untuk saling bermaafan dan silaturrahmi setelah sebulan Puasa di Bulan Ramadhan, seperti yang dilaksanakan oleh Alumni SMPN 1 Ketapang Kabupaten Sampang angkatan tahun 1997 mengadakan Temu kangen (Beres kerrong) dan Halal Bihalal di objek wisata Air Terjun Torowan, Desa Ketapang Timur Kecamatan Ketapang Kabupaten Sampang, Rabu (4/5/2022).

Kegiatan tersebut diinisiasi oleh Moh Far Far, dengan harapan Temu kangen ini dlaksanakan untuk menjalin tali silaturahmi antar alumni yang telah lama tidak bertemu dan banyak sebagian yang berada diluar kota 

“Alhamdulillah, hari ini kami bisa bertemu dengan teman-teman yang sudah lama tidak bertemu, Tentu acara tersebut untuk merajut kembali tali silaturahim,” kata M. Far Far yang juga merupakan Anggota Dewan di Kabupaten sampang.

Sementara menurut Peserta Acara Dwi Nurkholis Ikhwan berharap, jalinan tali silaturahmi antaralumni tetap terjalin dan semakin erat.

“Mudah-mudahan pertemuan ini bisa terus berlanjut,” harap Iwan panggilannya saat ini menjabat Camat Pasean Kab Pamekasan alumni IPDN

dalam kesempatan Fathorrohim mengaku senang bisa bertemu kembali dengan teman-teman masa sekolah dulu.

“Kami kan berdomisili di luar Ketapang Terlebih jarang pulang kampung. Tentu acara ini merupakan moment pertemuan yang ditunggu-tunggu, mengobati rasa kangen (Beres kerrong) dengan Tan Tretan (Teman-teman) semua,” Jelas Fathorrohim yang berdinas sebagai TNI-AD di Malang.

Kegiatan dikemas dengan acara Doa bersama dan sambutan perwakilan alumni yang dalam hal ini disampaikan oleh Toni choiril Sidik “Kegiatan ini sangat positif menambah motivasi untuk sambung silaturrahmi sesam alumni Angkatan 97, saat ini sangat heterogen profesi teman teman semua, diharapkan kegiatan ini sebagai momentum bersinergi bersama untuk kekompakan sesama alumni dalam bidang masing masing” Jelas Toni yang merupakan Alumni PP Darul Ulum Jombang.

acara di tutup dengan Ramah Tamah dan Foto bersama di Destinasi Ikon Wisata Sampang Utara air terjun Torowan yang sangat indah pemandangannya.(Ratri)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.