Dandim 0818 Malang -Batu Bersama Kapolres Malang Hadiri Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke – 114 Tahun 2022 di Pendopo Kab.Malang

LINTASMATRA.XOM-MALANG.

Malang – Dandim 0818 Letkol Inf Taufik Hidayat bersama Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat hadir dalam peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-114 tahun 2022 di Pendopo Paringgitan Kabupaten Malang, Jumat ( 20/05/2022 ), dalam kondisi penanganan pandemi Covid-19 sudah semakin membaik.
Jawa Timur menurut rilis dari Akun Instagram Diskominfo Provinsi Jawa Timur pada tanggal 18 Mei 2022, seluruh wilayah Jawa Timur memiliki risiko yang rendah. 

Setelah situasi yang semakin membaik, maka saatnya untuk bangkit. Peringatan Harkitnas pada tahun ini menjadi sebuah titik balik untuk bangkit bersama sesuai dengan tagline Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Optimis Jatim Bangkit.

Tema yang diusung pada peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-114 tahun 2022 adalah “Ayo Bangkit Bersama”. Sebuah tema yang memiliki semangat bergotong royong melaksanakan pembangunan, untuk mempercepat pulihnya bangsa Indonesia dari pandemi Covid- 19.

Tuujuan dari penyelenggaraan peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-114 adalah untuk terus memelihara, menumbuhkan dan menguatkan semangat gotong-rotong sebagai landasan dasar dalam melaksanakan pembangunan, untuk mempercepat pulihnya bangsa dari pandemi Covid- 19 dalam “Ayo Bangkit Bersama”.(Erfan/Soli/Ratri)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.