Kapolsek Pagak Bersama Serda Tokit Hadiri Halal Bihalal Keluarga Muhamadiyah Kab.Malang di SMKM 2 Pagak

LINTASMATRA.COM-MALANG.

Malang – Polres Malang, Kapolsek Pagak AKP Supriyono S.H Bersama Serda Tokit Anggota Koramil 0818/10 Pagak mewakili Danramil Pagak menghadiri kegiatan Pengajian Daerah Halal Bihalal Keluarga Besar Muhamadiyah Kabupaten Malang dan juga Peresmian Gelanganng Olah Raga SMKM 2 Pagak Jl.A.Yani 156 Sumbermanjing Kulon Kecamatan Pagak oleh Prof.Dr.H.Muhadjir Effendy M.A.P (Menteri PMK RI), Minggu (22/05/2022)

Kegiatan Pengajian Daerah dan Halal Bihalal yang dihadiri oleh :
– Prof.Dr.H.Muhadjir Effendy M.A.P (PMK RI) sekaligus Ketua PP Muhamadiyah
– Kompol Rizki Tri Putra E.A.W.,S.I.K.,M.H Wakapolres Malang
– Kapolsek Pagak AKP Supriyono S.H
– Danramil 0818/10 Pagak diwakili Serda Tokit
– Prof H.Thohir Luth M.A Wakil Ketua Umum PWM Jawa Timur
– PD Muhamadiyah
– Ketua dan Anggota PDA Kabupaten Malang
– Ketua dan Majelis Lembaga PDM
– Ketua dan Anggota PDPM, PDNA, PDIPM, Kwarda HW, Pimpda TS
– Ketua dan Anggota PCM, PCA, PCPM, PCNA, Se-Kabupaten Malang,
– Ketua dan Wakil Ketua Kepala AUM PDM Kabupaten Malang.

Sebelum menyampaikan Sambutan Prof. Dr. H Muhadjir Effendy M.A.P, menandatangani Prasasti Peresmian Gelanganng Olah Raga SMKM 2 Pagak.

Dalam sambutanya Prof. Dr. H. Muhadjir Effendy M.A.P Menteri (PMK RI) sekaligus Ketua PP Muhamadiyah menyampaikan, Pertama tama kita panjatkan puji syukur kehadirat Alloh SWT karena dengan saat ini kita masih diberi kesehatan dan panjang umur sehingg kiata bisa berkumpul di Aula SMKM 2 Muhamadiyah ini dalam Rangka Halal Bihalal Keluarga Besar Muhamadiyah Kabupaten Malang.

Marilah dalam kesempatan acara Halal Bihalal marilah kita pererat tali silaturahmi khususnya keluarga besar Muhamadiyah Kabupaten Malang agar senantiasa selalu kompak, serta diresmikanya Gelangang Olah Raga SMKM 2 Pagak ini agar para siswa dapat berolah raga dan dapat mengembangkan Olahraga di SMKM 2 Pagak ini dan dapat bersaing dengan sekolahan lainya yang ada di Kabupaten Malang.(Ratri)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.