MTs Negeri 3 Malang Apresiasi Giat PU SDA Provinsi Jatim

LINTASMATRA.COM-MALANG. Perlu kita ketahui bersama bahwa PU SDA Provinsi Jatim bersama instansi terkait beberapa waktu lalu telah melakukan penertiban bangunan liar di sepanjang tepi sungai Soerak Kecamatan Lawang.

Dengan adanya penertiban tersebut, masyarakat, pengguna jalan dan pihak MTs Negeri 3 Malang mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh PU SDA Provinsi Jawa Timur. Selasa (31/5/22).

Saat ditemui dikantornya, Kepala Tata Usaha MTs Negeri 3 Malang Khoirul Anam menyampaikan bahwa pihaknya mengapresiasi kegiatan PU SDA Provinsi Jawa Timur.

“Apa yang telah dilakukan oleh PU SDA Provinsi Jawa Timur memang baik, intinya siapapun yang berada dilingkungan kita baik Pemerintah Daerah maupun Provinsi Jawa Timur semuanya punya hak dan kewajiban masing-masing, sehingga pada kegiatan dilapanganpun juga harus berpedoman pada hal tersebut,” terangnya.

Saat disinggung soal adanya rumor yang beredar di masyarakat bahwa keterlibatan pihak sekolah membutuhkan tempat lahan parkir di depan Asrama MTs Negeri 3 Malang, Khoirul Anam juga meluruskan bahwa hal tersebut tidak benar, untuk lahan parkir masih dalam rangka pembebasan lahan di sebelah selatannya, cuma belum selesai dikarenakan jumlahnya agak besar sekitar dua lahan.

“Kami akan menggunakan lahan selatan gedung asrama untuk digunakan lahan parkir dan sekarang penggunaannya masih dalam proses,” jelasnya.

“Malah kami akan meningkatkan layanan kepada masyarakat diantaranya parkirpun di sisi – sisi sebelah selatannya asrama sudah kita rapikan dan belakangnya asrama juga sudah kita rapikan untuk tamu pada acara – acara tertentu, kalau setiap harinya parkir di sekolah sudah cukup untuk Bapak Ibu guru,” imbuh Khoirul Anam.

Reporter : Bang Jarwo

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.