BUPATI SITUBONDO SELENGGARAKAN WALIMATUL HAJI BERTEMPAT DI ARYO PENDOPO SITUBONDO

LINTASMATRA.COM-SITUBONDO.

SITUBONDO – Bupati Situbondo, Drs.H. Karna Suswandi, M.M. dan Istri Bupati Hj. Juma’ati Karna Suswandi, akan menunaikan ibadah Haji ke tanah suci Mekkah pada tahun ini 2022.

Sebelum pemberangkatan, Bupati Situbondo, Bung Karna, panggilan akrapnya, mengundang Forkopimda, OPD, Habaib, Kiyai, Masyayeh, LSM, beserta undangan lainnya, bertempat di aula Aryo Pendopo Graha Amukti Praja Situbondo, Senin, 6/6/2022. pukul.9 pagi.

Atas Puji syukur kepada Allah SWT. iya mengadakan Selamatan Walimatul Haji mohon do’a barokah agar selamat, juga kesehatan selama beribadah haji, sehingga tergolong menjadi Haji yang mabrur

Lalu, Bupati Karna, menyampaikan, minta sambungan do’a dan permohonan maaf terhadap dirinya dan keluarga, apabila ada kesalahan baik disengaja atau tidak, selama bergaul baik selama memimpin dipemerintahan Kabupaten Situbondo

Kami manusia biasa tidak lepas dari khilaf salah dan keliru, untuk itu saya minta maaf yang sebesar-besarnya, tambah Bupati.

Kemudian Bupati Karna, menyampaikan, untuk menggantikan saya selama menunaikan ibadah haji ± 35 hari saya sudah menandatangani penyerahan terhadap Wakil Bupati, Nyai Hj. Khaironi

Untuk itu terhadap semua OPD dan jajarannya agar membantu Wabup dalam menjalankan roda pemerintahan sehingga tetap sesuai target RPJMD berjalan dengan lancar untuk mencapai tujuan Situbondo Berjaya.

Setelah pembacaan Sholawat Haji dibaca dengan iringan Hadrah menggemah di aula Aryo Pondopo Situbondo, lalu Bupati Karna, mendatangi para Undangan yang sedang berdiri dengan berjabatan tangan minta maaf satu persatu atas kekhilafan selama bergaul dan memimpin jadi Bupati Situbondo.”(mito)

Pewarta : arMYto
Publisher : Hariyanto, SH

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.