Wisata Madura Bersama Para Istri Bisma (Alumni Bintara Umum 95) Malang

LINTASMATRA.COM – Malang
Malang – Untuk menambah Rasa kebersamaan dan kekeluargaan, sebanyak 32 Orang Para Isteri Alumni Bintara Umum 95 melaksanakan Wisata ke Madura, pada Sabtu (12/06/2022).

dalam kegiatan Wisata madura kali ini, sengaja dikhususkan untuk para Isteri Bisma (Bintara 95), Sebagaimana disampaikan oleh H. Dodik Purwoko sbg Koordinator kegiatan. “Kegiatan Wisata Madura kali ini memang khusus untuk para istri Bisma, agar bisa healing refreshing dari rutinitas, agar ibu ibu semangat”, ucap abah Dodik Panggilannya.

Dalam kegiatan tersebut mengunakan 2 Armada Hiace, Pukul 06. 30 Wib start berangkat dari malang menuju madura. adapun Tujuan wisata Madura diantaranya ke Makam Syaikhona Holil Bangkalan, Air mata ibu, arosbaya, bukit lalangan pantai biru tanjung bumi dan kunjungan langsung ke Homeindustri Batik Tulis Tanjung Bumi
yg ditunjuk sebagai Tour Guide (pemandu) Wisata madura adalah Ustadz Fathorrohim yg asli kelahiran madura. Tampak Para Istri Bisma sangat antusias dan senang dengan kegiatan ini,dapat menghilangkan penat sejenak dengan rutinitas Rumah tangga, seperti yg diungkapkan Bu Rusnadi”Alhamdulillah kegiatan ini sangat baik sekali untuk merawat rasa kebersamaan rasa kekeluargaan antar Istri Bisma Malang khususnya” ucap Bu Rusnadi.

Bu Dodik yg merupakan Istri H. Dodik purwoko sekaligus selaku koordinator kegiatan menambahkan kegiatan wisata madura ini diharapkan bisa memberikan semangat kepada ibu-ibu dalam melaksanakan kegiatan sehari hari.
Semoga Kegiatan wisata ini bisa dinikmati oleh ibu ibu semua, semakin semangat dalam mendukung tugas suami”Ujar Bu Dodik

Sebelum kembali ke Malang tidak lupa para isteri bisma membeli oleh oleh untuk keluarga Tercinta.

(Abu Fali Wonokoyo/Ratri)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.