Jalin Sinergitas TNI / Polri Dandim 0818 Malang Batu Dampingi Danrem 083/Bdj Dalam kegiatan Sepeda Santai Dalam Rangka Sambut HUT Bhyangkara Ke – 76

LINTASMATRA.COM – MALANG

Malang – Menjalin sinergitas antara dua Instansi yaitu TNI dan Polri. Komandan Kodim (Dandim) 0818 Letkol Inf Taufik Hidayat dampingi Danrem 083 /Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetyo melaksanakan kegiatan sepeda santai dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke -76 yang bertempat di Lapangan Rampal Kota Malang,Minggu (19/06/22) pagi.

Usai kegiatan Komandan Kodim 0818 saat usai kegiatan bersepeda santai ini digelar dalam rangka meramaikan HUT ke -76 Bhayangkara.

Kami mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke 76 tahun 2022. Semoga Polri semakin maju, profesional dan dicintai rakyat. Polisi adalah kita,” sebutanya.

Lebih lanjut Dandim 0818 ini adalah bukti nyata bahwa di Kabupaten Malang dan Kota Batu khususnya sinergitas TNI-Polri selalu kompak dan terus dijaga.

TNI-Polri adalah institusi yang besar di negeri ini dan apabila TNI-Polri bersinergi. Maka dapat dipastikan NKRI tetap utuh. Sebab itu, soliditas TNI-Polri dan menjaga NKRI adalah harga mati,” pungkasnya.

(Erfan/Soli/Ratri)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.