Kasdim 0818 Malang – Batu Dampingi Kunker Tim Pusterad TNI AD di Makodim 0818 Malang – Batu

Kasdim 0818 Malang – Batu Dampingi Kunker Tim Pusterad TNI AD di Makodim 0818 Malang – Batu

LINTASMATRA.COM – MALANG

Malang – Bertempat di Aula Makodim 0818/Kab. Malang Rabu 22 Juni 2022 Kasdim 0818/Kab. Malang-Batu Mayor Inf Aditya Lian Mahardhika, mendampingi tim Pusterad TNI AD melaksanakan kunjungan kerja di Kodim 0818/Kab. Malang-Batu. Jumat (24/6/22)

Tim dari Pusterad TNI AD yang dipimpin oleh Letkol Inf I Made Darma Aksara, S.H., M.I.Kom dengan sasaran Aplikasi Bimnis TCLC dan Praktek TCLC kepada para Babinsa yang ada di Wilayah Kodim 0818/Kab. Malang-Batu.

Sebelum kegiatan di mula, Kasdim Mayor Inf Aditya mewakili Dandim 0818/Kab. Malang-Batu memberikan sambutan yang pada intinya mengucapkan selamat datang di Makodim 0818/Kab. Malang-Batu kepada Ketua tim dari Pusterad beserta rombongan.

” Selamat datang kepada Ketua Tim dari Pusterad beserta rombongan di Makodim 0818/Kab. Malang-Batu, kami harap dengan kedatangan bapak bisa memberikan ilmu dan meningkatkan kemampuan bagi para Babinsa kami dalam melaksanakan tugas di wilayah binaannya agar bisa lebih baik sesuai.” ucap Kasdim

Sementara itu Ketua Tim Letkol Inf I Made Darma Aksara dalam pengarahannya, menyampaikan kepada para Babinsa agar selalu lebih mendalam dalam mengimplementasikan aplikasi Temu Cepat dan Lapor Cepat (TCLC), sehingga dalam penanganan suatu kegiatan bisa berjalan dan teratasi dengan maksimal.

” Saya berharap aplikasi TCLC ini bisa di praktekan dengan baik dan betul, agar dalam penanganannya bisa benar-benar maksimal.” kata Letkol I Made

Ia juga menambahkan bahwa untuk meningkatkan kemampuan Babinsa dalam TCLC ini membutuhkan informasi yang lebih mendalam, untuk itu komunikasi sosial juga sangatlah perlu untuk mendukungnya, imbuhnya.

Pendim/Ratri

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.