Diduga Terlibat Kasus SS Oknum Jurnalis Diamankan Sat Reskoba Polres Kediri Kota

LINTASMATRA.COM – KEDIRI

Kediri – Jajaran Satresnarkoba Polres Kediri Kota pada Jumat (24/06) dikabarkan mengamankan dua orang, Diduga sebagai pemakai, tengah menyimpan narkotika jenis Sabu-Sabu (SS).

Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi saat dikonfirmasi Sabtu (25/06) membenarkan telah mengamankan bersama barang bukti. Namun saat disinggung, apakah diantaranya adalah oknum jurnalis di Kediri, menjawab tengah dalam penyidikan lebih lanjut.

Berdasarkan hasil pengembangan, anggota Satresnarkoba dikabarkan mengamankan sejumlah orang di sejumlah tempat berbeda. Cukup menarik perhatian, salah satu diantaranya berinisial BGS, selama ini dikenal sebagai jurnalis. “Tadi malam diamankan dan sudah diamankan di Polres Kediri Kota,” ucap salah satu jurnalis di Kediri, minta identitasnya dirahasiakan.

Kasat Resnarkoba Polres Kediri Kota AKP Ipung Harianto menjelaskan. Bahwa anggotanya memang mengamankan sejumlah orang dan terkait diantaranya ada oknum jurnalis, pihaknya belum tahu. Namun berdasarkan data, bahwa diantara orang diamankan terdapat satu orang berstatus residivis.

“Mohon waktu seluruh anggota sedang di luar dalam pengembangan. Namun yang pasti semua terduga telah diamankan bersama barang bukti,” tegasnya

foto beredar oknum jurnalis diamankan Satresnarkoba Polres Kediri Kota.

(Ratri)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.