Kapolsek Pagak Hadiri Lepas Sambut Camat Pagak

LINTASMATRA.COM – MALANG

Malang – Polres Malang Polsek Pagak Kapolsek Pagak AKP Supriyono S.H menghadiri Acara Pisah Sambut Camat Pagak yang bertempat di Pendopo Kecamatan Pagak Kabupaten Malang Selasa (28/06/2022).

Pisah Sambut Camat Pagak Dari R Ichwanul Muslimin S.H.,M.Si Ke Drs.Sugeng Hari Sutanta, yang dihadiri oleh, Kapolsek Pagak AKP Supriyono S.H, Daramil Koramil Pagak Kapten Arm Yombundaya D, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa se Kecamatan Pagak, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Staf Kecamatan Pagak.

Dalam sambutannya Camat Pagak yang lama R Ichwanul Muslimin S.H., M.Si menyampaikan capan Terimakasih kepada tamu dan undangan yang telah laksanakan protokol kesehatan saat mengikuti kegiatan ini
Selamat datang kepada camat baru Bp. Drs. Sugeng Hari Sutanta beserta ibu.
Alhamdulillah sudah hampir sampai 4 bulan ini Kecamatan Pagak tidak ada satupun yang terkena Corona dan khususnya Desa. Pagak, warga masyarakat Malang selatan memang diakui paling taat terhadap aturan sesuai protokol kesehatan dalam penyebaran Virus Covid-19.

Kecamatan Pagak sampai saat ini masyarakat yang sudah melaksanakan Vaksin Pertama sudah 100℅ , Vaksin Kedua sudah 85℅, Vaksin Booster 30℅ dan untuk Vaksin lansia sudah mencapai 80℅, mudah – mudahan wilayah Kecamatan Pagak bisa menjadi pioner bagi Kecamatan lainya dalam hal pencegahan Covid-19 dan tentunya dapat menjadi yang lebih baik kedepanya.

Tetap jaga persatuan Muspika Pagak untuk keamanan dan kemajuan wilayah Pagak, karena di wilayah Kecamatan Pagak ini selalu Bersinergi kerja bersama – sama Papar Ihwanul Muslimin.

Dalam Sambutannya Camat Baru Drs. Sugeng Hari Sutanta
Menyampaikan
Terimakasih Muspika Pagak dan semua Ka Upt Pagak serta tokoh masyarakat, Agama, Kades dan pemuda yang menerima kedatangan saya selaku camat baru
sebelumnya saya bertugas sebagai Sekertaris Dinas Koperasi Kabupaten Malang.

Mohon dukungan dan bantuan serta bimbingannya kepada semua elemen yang ada di wilayah Pagak guna kelancaran tugas baru saya untuk kemajuan wilayah Pagak.

Pertahankan apa yang telah dilaksanakan oleh camat yang lama dalam penanganan COVID-19 agar Wilayah Pagak tetap Zero.

Dan untuk kegiatan Vaksin agar pencapaiannya ditingkatkan, untuk pemerintahan desa agar segera mendorong warganya yang belum vaksin agar segera vaksin Papar Sugeng Hari Sutanta.

Dalam kesempatan yang sama Kapolsek Pagak AKP Supriyono S.H, dalam sambutannya menyampaikan Alhamdulilah dan Selamat datang kepada camat baru Drs. Sugeng Hari Sutanta, beserta ibu, kita masih diberikan kesehatan sehingga bisa berkumpul disini dan tentunya disampaikan terima kasih kepada Masyarakat Pagak dalam hal ini Pagak masih tetap Zona Hijau dan sampai saat ini Kecamatan Pagak tidak ada warganya yang terkena Covid-19 dan ini perlu diapresiasi oleh kita semua dan harus dipertahankan sampai masa pandemi Covid-19 ini selesai.

Kami dari Polsek Pagak siap membantu kecamatan dalam membawa wilayah kecamatan pagak ke depan lebih maju dan tetap mempertahankan zona hijau serta dalam pelaksanaan kegiatan vaksin, terang Kapolsek.

(Ratri)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.