Babinsa Koramil 0818/34 Kromengan Hadiri Pengangkatan Sumpah Jabatan Pelantikan Perangkat Desa Kromengan

LINTASMATRA.COM – MALANG

Malang – Pada hari selasa kemaren bertempat di aula Wahana Krida Pemerintah Desa Kromengan, dilaksanakan pengangkatan sumpah jabatan dan pelantikan perangkat desa Kromengan yang baru, Rabu (29/6/22).

Hadir dalam kegiatan hari ini, Camat Kromengan Gatot Yudha Setiawan, AP., M.M., Kapolsek Kromengan AKP Hari Eko Utomo, S.A.P., M.H., bersama Bimaspol Kromengan Brigadir Nico Sianggodo, Danramil 0818-34/Kromengan yang diwakili Batuut Pelda Jainuri beserta Babinsa Kromengan Sertu Nanang Suyanto, Kepala Desa Kromengan Bambang Zazuli beserta staf, Ketua BPD Suyitno beserta anggota, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan juga seluruh RT dan RW seluruh Desa Kromengan.

Ika Wahyu Sugiharto yang hari ini akan dilantik menduduki jabatan Kasi Pemerintahan Desa Kromengan hadir didampingi istri dan kedua orang tuanya serta keluarga besarnya.
Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh undangan yang hadir, dipimpin oleh Dinda, Kaur Perencanaan Desa Kromengan.

Camat Kromengan Gatot Yudha Setiawan, AP., M.M., dalam sambutannya menyampaikan agar perangkat desa yang baru bisa belajar ke perangkat desa yang sudah purna.

Djumadi yang sekarang sudah purna kami mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya dan kepada mas Ika yang sudah terpilih agar dapat membantu kemajuan desanya,” ujarnya.

Bambang Zazuli, kepala desa Kromengan dalam sambutannya mengatakan sesuai aturan, perangkat desa yang sudah berusia 60 tahun sudah harus pensiun dan digantikan dengan perangkat baru melalui proses penyaringan dan penjaringan perangkat desa.

Pelda Jainuri selaku Batuut Koramil 0818-34/Kromengan mengucapkan selamat dan sukses selalu kepada para perangkat desa Kromengan yang baru, semoga dengan pelantikan ini kinerja perangkat desa dalam melayani masyarakat bisa bekerja dengan maksimal serta harapannya menjadikan Desa Kromengan menjadi desa yang maju.

Pendim/Ratri

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.