Perkuat Sinergitas, Pangdivif 2 Kostrad Kembali Melanjutkan Audiensi ke Polda Jatim

LINTASMATRA.COM – SURABAYA

Pendiv2 – Dalam rangka memperkuat Sinergitas TNI-POLRI, Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han)., didampingi para Asisten Kasdivif 2 Kostrad melanjutkan lawatan kunjungan kerja ke Polda Jawa Timur. Surabaya, Selasa (12/07).

Dalam kunjungan kerjanya, Bapak Mayjen Syafrial diterima langsung oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta di ruang kerja beliau. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Divif 2 Kostrad dan Polda Jatim sekaligus media perkenalan beliau sebagai pejabat baru di Divif 2 Kostrad.

Dalam lawatannya, bapak Mayjen Syafrial menyampaikan “Terimakasih banyak kepada Bapak Kapolda yang telah meluangkan waktunya untuk kegiatan audiensi ini. Kami berkomitmen untuk meningkatkan sinergitas dan kerjasama dalam mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi kedua institusi (Divif 2 Kostrad dan Polda Jawa Timur)”.

Menyikapi hal tersebut, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta juga mengucapkan “Dengan adanya forum audiensi ini, tentunya dapat mempererat hubungan kerjasama antara Polda Jawa Timur dengan satuan Divif 2 Kostrad serta menjaga komunikasi antar instansi,” tegas Kapolda.

Sebelum mengakhiri perbincangan, Pangdivif 2 Kostrad menekankan bahwa, ”Negara kita yang bersemboyan Bhineka Tunggal Ika dan bermakna berbeda-beda tetapi tetap satu, dapat diartikan walaupun kita berbeda-beda tetapi kita mempunyai satu tujuan yang sama yaitu untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini,” pungkas Pangdiv.

Audiensi yang hangat ini berjalan dengan tertib dan lancar diakhiri dengan sesi foto bersama para pejabat teras kedua instansi serta saling tukar-menukar cinderamata.

Pendiv/Ratri/Jarwo

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.