Prajurit TNI Berpangkat Letnan Kolonel Dengan Sigap Dan Spontan Bantu Warga Yang Terjatuh Di Depan Koramil 0818/02 Batu

LINTASMATRA.COM – MALANG

Malang – Tentara Nasional Indonesia (TNI) adalah merupakan salah satu institusi milik negara Indonesia yang sangat di segani baik di luar maupun di luar negeri karena keberaniannya, kehebatannya dalam melaksanakan tugas operasi, khususnya dalam menegakkan dan menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI.

Disamping itu juga, TNI juga terkenal dengan jiwa kesatria dan sosial yang cukup tinggi dalam membantu masayarakat, seperti yang terlihat seorang Prajurit TNI berpangkat Letnan Kolonel yang dengan sigap dan secara spontan membantu salah satu warga yang terjatuh di depan Makoramil 0818/02 Batu.

Prajurit TNI itu adalah Komandan Kodim 0818/Malang-Batu Letkol Inf Taufik Hidayat yang kebetulan sedang melaksanakan patroli dalam rangka monitoring dan pengamanan pelaksanaan pilkades di wilayah Batu. Minggu (28/8/22)

Dengan di bantu Danramil 0818/02 Batu Kapten Inf Didik, Dandim 0818 Letkol Inf Taufik dengan tidak canggung membantu dan membopong seorang warga yang terjatuh di dari kendaraan yang di naiki.

Setelah di konfirmasi oleh tim penerangan, ia mengatakan bahwa ketika saat melaksanakan patroli pemantauan Pilkades di wilayah batu bersama Danramil Batu, tiba-tiba ada salah satu perempuan terjatuh saat mengendarai sepeda,
” Secara spontan dan sigap kami bantu untuk mendapat pertolongan pertama dan syukur alhamdulilah wanita tersebut hanya mengalami luka ringan saja. ungkap Dandim 0818.

Pendim 0818 Malang / Ratri

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.