Berikan Rasa Aman, Satgas Yonif Raider 142/KJ Bersinergi Lakukan Sweeping Kendaraan

LINTASMATRA.COM-PAPUA.

(Mamberamo Tengah). Satgas Yonif Raider 142/KJ demi memberikan rasa aman dan menciptakan suasana yang lebih kondusif, melaksanakan sweeping di jalanan Distrik Kelila, Kabupaten Mamberamo Tengah, Papua Pegunungan, Rabu (30/11/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan sweeping dari pihak Kepolisian dipimpin oleh Bripka Aamiin bersama dengan Satgas Yonif Raider 142/KJ dan Pos Koramil Kelila.

Dalam keterangannya di Pos Kelola Kamis (01/12/22), Danpos Kelila Satgas Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Sahita menyampaikan bahwa melaksanakan sweeping bersama dengan pihak kepolisian dan Koramil Kelila. “Ini kita lakukan di jalanan Distrik Kelila, demi menjaga situasi agar lebih kondusif. Semua yang kita lakukan mendapatkan respon positif dari pihak masyarakat, mereka dengan senang hati mengikuti apa yang diinstruksikan oleh pihak keamanan maupun dari pihak Satgas,” jelas Danpos.

“Inilah yang membuat kita cukup bangga dengan masyarakat, mereka mengetahui kita melaksanakan sweeping demi terciptanya suasana aman tenteram dan damai di wilayah Papua khususnya Distrik Kelila,” ujar Lettu Inf Sahita.

Sementara itu, Bripka Aamiin selaku yang tertua dari pihak kepolisian yang melaksanakan sweeping, menyampaikan ucapan terima kasih kerjasama dengan Satgas maupun Koramil yang telah membantu pelaksanaan sweeping di jalanan Distrik Kelila. “Kelila aman dan damai,” ucapnya.

Papen Satgas Yonif Raider 142/KJ Letda Chk Ade Chandra, S.H./ Red.

Foto : Satgas Yonif Raider 142/KJ

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.