Serma Yulla Mewakili Danramil 0818/11 Donomulyo Hadiri Penetapan Calon Kepala Desa Dan No.Urut Bakal Calon Kepala Desa

LINTASMATRA.COM-MALANG.

Malang – Jatim anggota Koramil 0818/11 Donomulyo, Serma Yulla, mewakili Danramil 0818/11 Donomulyo Kapten Cpl Buwasid, hadiri acara penetapan calon Kepala Desa Mentaraman Donomulyo dan pengundian nomor urut calon kepala desa pada Sabtu 26/03/2023.

Acara penetapan calon kepala desa ini berlangsung di Aula Balai Desa Mentaraman pada Sabtu (25/3/2023) kemarin. Turut hadir dalam acara tersebut, Sekcam Donomulyo Bapak Yuli, Ketua Panitia Pilkades Bapak Pani beserta anggota, Kepala Desa Mentaraman Parman, Kapolsek Donomulyo diwakili Aiptu Murbito, Danramil 0818/11 Donomulyo di wakili Serma Yulla, bakal calon kepala desa, Toga, Toda, dan Tomas Desa Mentaraman, dan warga masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Serma Yulla mengucapkan harapan agar pemilihan kepala desa di Desa Mentaraman dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan di tengah perbedaan pilihan.

“Kami berharap pemilihan kepala desa di Desa Mentaraman berjalan dengan lancar dan sukses. Kita juga harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan di tengah perbedaan pilihan,” ucap Serma Yulla.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pengundian nomor urut calon kepala desa. Sebanyak 3 calon kepala desa yang akan bertarung dalam pemilihan kepala desa tersebut menerima nomor urut masing-masing. Dalam waktu dekat, calon kepala desa akan menggelar kampanye untuk memperkenalkan visi dan misinya kepada masyarakat Desa Mentaraman.

Semoga pemilihan kepala desa di Desa Mentaraman dapat berjalan dengan aman, tertib, dan damai.

Ratri/Red

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.