Dandim 0818 Malang – Batu Letkol Inf Taufik Hidayat, Sambut Hangat Kunjungan, Salah Satu Anggota Pramuka Luar Biasa

LINTASMATRA.COM-MALANG.

Malang – Jatim Bukan menjadi kendala ketika seseorang memiliki keterbatasan, bahkan menjadi pemacu semangat untuk membuktikan eksistensi seseorang. Inilah yang dilakukan Mochammad Muzayin Arifin salah satu anggota Pramuka Luar Biasa mengunjungi Makodim 0818 Malang -Batu yang langsung disambut hangat oleh Dandim 0818 Letkol Inf Taufik Hidayat bersama perwira staf Kodim 0818, Kamis ( 30/03/2023).

Dengan berbahasa isyarat, Dandim 0818 ini berbincang-bincang dengan Mochammad Muzayin Arifin dalam suasana yang penuh kekeluargaan.

“Sungguh luar biasa bapak, saya apresiasi dan bangga dengan semangat bapak hingga bisa mengelilingi Indonesia bahkan dunia,” ujar Letkol Inf Taufik Hidayat.

Untuk diketahui, Mochammad Muzayin Arifin berasal dari Majenang, Cilacap, Provinsi Jawa Tengah mendapat dukungan dari Kwarcab Pramuka Luar Biasa Tuna Rungu tempatnya berasal dengan memberikan izin perjalanan mengelilingi Indonesia. Dalam pertemuan tersebut, Mochammad Muzayin Arifin menunjukkan satu map surat keterangan yang telah didapatkan dari setiap persinggahannya.
Sebelum pamit untuk melanjutkan perjalanan, Dandim 0818 Letkol Inf Taufik Hidayat menyerahkan sertifikat penghargaan yang telah ditandatanganinya.
“Semangat bapak akan memotivasi kami semua, dan keluarga besar Kodim 0818 berterima kasih atas kunjungannya, semoga sehat selalu serta dapat menyelesaikan perjalanan dengan baik,” Pungkas Dandim 0818.

Ratri/Red

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.