LINTASMATRA.COM-SITUBONDO.

Dalam menunjang perekonomian peranan industri angkutan laut sangatlah penting dan tidak tergantikan, yaitu sebagai infrastruktur sarana yaitu alat transportasi.Dengan wilayah Jawa timur yang memiliki tiga pulau di antarahnya melayani lintasan jangkar Kalianget Kangian wilayahnya maka untuk menjamin kelancaran distribusi barang (logistik) dan jasa ke seluruh menjadi tugas yang tidak mudah, baik untuk pemerintah maupun sektor swasta.

Hal ini yang menginspirasi pendiri perusahaan KM.Munggiyango hulalo untuk membuat perusahaan pelayaran yang akan membuat publik aman nyaman selama di perjalanan di atas kapal. dalam melancarkan aliran penumpang, barang, dan kendaraan keseluruh wilayah tersebut, Rabu (31/5/2023).

Perusahaan ini diberi nama KMP munggiyango hulalo kapal milik ASDP cabang Surabaya dengan tujuan utama untuk mendukung pertumbuhan ekonomi dan mencapai perbaikan kesejahteraan masyarakat. Kata (busiri/supervisor ASDP jangkar cabang Surabaya ungkapnya
berarti pengabdian kepada masyarakat dan bangsa,mencerminkan laut adalah komponen utama bisnis kami.

Sejak awal berdirinya perusahaan ini, kami telah mempunyai komitmen yang sangat tinggi pada perlindungan jiwa, aset, dan lingkungan laut. Karena tanpa itu semua, keberadaan usaha pelayaran ini tidak akan memberikan nilai dan menfaat bagi masyarakat luas.

Kami berkesinambungan terus meningkatkan kualitas armada dan kenyamanan dalam perjalanan mutu dalam upaya memberikan layanan prima berupa tersedianya kapasitas muat terpasang dan tepat waktu, layanan keselamatan, dan keamanan sesuai dengan aturan International yang telah diratifikasi oleh Pemerintah serta layanan kenyamanan dalam pelayaran. Layanan-layanan tersebut selama ini telah kami berikan jauh diatas.
dengan jadwal yg sudah di tentukan .

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.