DPC Partai Gerindra Situbondo Mengajak Warga Makan Siang Gratis di 22 Titik

LINTASMATRA.COM – SITUBONDO

Situbondo – Sedikitnya ada 2000-an orang mendapat makan siang gratis yang diadakan oleh Komunitas Pendukung Prabowo-Gibran bersama DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Situbondo, Rabu (27/12/2023)

Pantauan di sejumlah lokasi, masyarakat itu mendapat makan siang graris berupa bakso, mie ayam, dan ayam geprek. Mereka tampak sangat antusias dan menikmati makan siang gratis tersebut.

“Makan siang gratis yang merupakan salah satu program dari Pak Prabowo dan Mas Gibran ini menurut saya sangat disambut baik dan mendapat simpati yang luar biasa oleh masyarakat umum, khususunya masyarakat di Kabupaten Situbondo,” kata Rahman, salah satu warga usai menikmati makan siang gratis di Besuki.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Situbondo, Drs. H. Hambali, M.Pd mengatakan, program pemberian makan siang gratis bagi mayarakat yang kami laksanakan ini sesuai arahan dari Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jawa Timur, DR. H. Anwar Sadad, M.Ag.

“Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh kabupaten/kota di Jawa Timur,” kata H. Hambali, di Besuki.

Lebih lanjut H. Hambali mengatakan, untuk lokasi kegiatan pemberian makan siang berupa bakso, mie ayam dan ayam geprek bagi masyarakat di Kabupaten Situbondo dilaksanakan di 22 titik tersebar di 7 dapil.

“Sebanyak 22 titik yang menjadi lokasi pemberian makan siang berupa bakso dan mie ayam kepada masyarakat, kami laksanakan di 18 titik yang tersebar di dapil 1 hingga 6, dan 4 titik di dapil 7,” ungkapnya.

Dijelaskannya, masyarakat yang tergabung dalam komunitas Prabowo-Gibran bersama para pengurus partai Gerindra hadir di setiap lokasi kegiatan makan siang di masing-masing dapil tersebut.

“Di setiap lokasi kegiatan di setiap dapil itu, juga dihadiri oleh para caleg dari partai Gerindra,” jelas H. Hambali.

Harapannya, kegiatan melalui aksi makan siang gratis ini dapat lebih mengenalkan salah satu program prioritas calon Presiden dan wakil Presien nomor urut 2 yakni Prabowo Gibran kepada masyarakat.

“Jadi yang pasti, aksi ini sebagai salah satu wujud nyata pelaksanaan program dari pak Prabowo dan Mas Gibran kepada masyarakat,” terangnya.

H. Hambali menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kawan-kawan pengurus DPC dan caleg partai Gerindra serta masyarakat yang hadir dan berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan kegiatan makan siang gratis di 22 titik di Kabupaten Situbondo.

“Alhamdulilah masyarakat umum antusias mengikuti kegiatan yang kami laksanakan ini,” pungkasnya. (Kim/mito)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.