Polsek Kalipare Gelar Kegiatan Minggu Kasih bersama Gereja, Fokus pada Pengamanan dan Kewaspadaan di Masa Hujan dan Pemilu

LINTASMATRA.COM – MALANG

Malang – Pada Minggu, 11/02/2024, Aiptu Mawan Sukariono S.H, bersama Aipda Luvianto dan Serda Yunan dari Polsek Kalipare Polres Malang, melaksanakan kegiatan Minggu Kasih bersama pendeta dan pengurus gereja di halaman gereja Panie Desa Tumpakrejo, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang.

Kanit Bimas Polsek Kalipare, Aiptu Mawan Sukariono, menyampaikan ucapan terima kasih atas kesempatan dari pengurus gereja untuk melaksanakan kegiatan pengamanan dan Minggu Kasih di gereja. Ia juga mengingatkan warga mengenai kewaspadaan terhadap musim hujan, menjaga kebersihan jalanan licin, dan luapan air got yang mungkin terjadi.

Aiptu Mawan Sukariono menghimbau agar warga dan jemaat gereja melaksanakan kegiatan kerjabakti, dan jika ada kegiatan yang melibatkan jemaat, koordinasi dengan Polsek Kalipare dianjurkan untuk mendapatkan bantuan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas.

Dalam konteks Pemilu 2024, Aiptu Mawan Sukariono mengajak keluarga gereja untuk tidak terprovokasi oleh isu SARA dan menjaga situasi Pemilu Damai. Indra Pemuda gereja menyampaikan terima kasih atas kehadiran Polri dalam kegiatan ibadah, berharap kedekatan Polri dan masyarakat dapat terus terjalin. Publisher: Ratri.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.