Pendampingan Babinsa dan Kerjasama Desa Banjarejo dalam Suksesnya Pekan Imunisasi Nasional

LINTASMATRA.COM – MALANG

Malang – Rabu, 21/22/2023, Kodim 0818 Malang – Batu Koramil 0818/11 Donomulyo, melalui Serda Antok Wibowo sebagai Babinsa Desa Banjarejo, turut aktif dalam pengamanan dan pendampingan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) di Kantor Desa Banjarejo, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang.

Dalam kegiatan tersebut, Sinta Amd, Keb Bidan Desa Banjarejo, Serda Antok Wibowo Babinsa Desa Banjarejo, Kader Desa Banjarejo, dan peserta imunisasi sebanyak 355 balita dan anak-anak turut serta memeriahkan acara tersebut.

Kerjasama yang solid antara Babinsa, bidan desa, kader desa, dan masyarakat Desa Banjarejo menjadi kunci keberhasilan acara Pekan Imunisasi Nasional. Adanya peran aktif Serda Antok Wibowo sebagai Babinsa memberikan pengamanan dan pendampingan menunjukkan sinergi positif antara TNI AD dan masyarakat dalam mendukung program kesehatan.

Sinta Amd, Keb Bidan Desa Banjarejo, menyampaikan apresiasi atas dukungan penuh Babinsa dan peran penting kader desa dalam menyukseskan kegiatan imunisasi. Dengan partisipasi 355 balita dan anak-anak, Desa Banjarejo berhasil mencapai target imunisasi yang diinginkan.

Keberhasilan Pekan Imunisasi Nasional di Desa Banjarejo menunjukkan bahwa kolaborasi yang baik antara instansi terkait dan masyarakat dapat memberikan dampak positif pada kesehatan generasi muda. Serda Antok Wibowo dan seluruh tim terlibat layak mendapat apresiasi atas dedikasi mereka dalam mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan cakupan imunisasi di tingkat desa.

Publisher : Ratri

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.