Serah Terima Jabatan Dandim 0818 Malang-Batu: Letkol Arif Nurbianto kepada Letkol Yuda Sancoyo

LINTASMATRA.COM – MALANG

Malang – Kodim 0818 Malang-Batu menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kodim (Dandim) dengan khidmat. Letkol Inf Arif Nurbianto, yang memimpin selama 7 bulan, kini pindah tugas sebagai Pabandya-2/Sarpraslat Spabansismetlat Sdirlat Kodiklad. Seremoni ini dipimpin oleh Danrem 083/Baladhika Jaya Brigjen TNI Jamaludin di Aula Makorem 083/BDJ pada Jumat (23/02/2024).

Dalam sambutannya, Danrem mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Arif Nurbianto atas dedikasi selama memimpin Kodim 0818 dan memberikan pesan kepada Letkol Inf Yuda Sancoyo untuk melanjutkan program-program yang sudah berjalan. Letkol Inf Yuda Sancoyo, sebelumnya Danyonif Mekanis 521/DY Kediri, diyakini mampu memimpin Kodim 0818 dengan baik.

Meski singkat, Letkol Arif Nurbianto berhasil meraih prestasi, termasuk juara 2 lomba jurnalistik TMMD 118 Tahun 2023. Letkol Yuda Sancoyo, jebolan Akademi Militer Baituren Tahun 2004, telah menempuh berbagai pendidikan militer dan non-militer serta memiliki pengalaman dalam tugas operasi di dalam negeri dan luar negeri.

Acara Sertijab dihadiri oleh para Dandim se-Garnisun Malang, Kasi Korem 083/Baladhika Jaya, dan undangan lainnya. Selamat bertugas kepada Letkol Inf Yuda Sancoyo.

Publisher : Ratri

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.