Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Polres Tulungagung Jaga Peribadatan Umat Kristen

LINTASMATRA.COM-TULUNGAGUNG.

TULUNGAGUNG – Memberikan rasa aman dan nyaman bagi Umat Kristiani, Personil Tulungagung bersama Tiga Pilar melaksanakan pengamanan di seluruh Gereja Tulungagung yang melaksanakan kegiatan Ibadah, Minggu (07/04/2024).

Dilansir dari pemberitaan humas Polres Tulungagung,Selain pengamanan, Personil Polres juga melakukan sterilisasi yang dilakukan sebelum pelaksanaan ibadah dimulai.

Kapolres Tulungagug AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M.Si melalui Kasi Humas Iptu Mujiatno menyampaikan, kehadiran personil Polres Tulungagung bersama Tiga Pilar di setiap Gereja yang sedang melaksanakan Ibadah, untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi umat Kristiani dari gangguan ketentraman dan ancaman lainnya.

”Pengamanan ini untuk memastikan pelaksanaan kegiatan Ibadah rutin Minggu, berjalan aman dan lancar”, ujarnya.

Sebelum pelaksanaan ibadah, Polres Tulungagung juga melakukan sterilisasi.

“Upaya ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas yang ada disekitar lokasi ibadah serta memberikan jaminan keamanan kepada para jamaat yang akan melaksanakan ibadah di gereja”, ungkapnya.

Selain melaksanakan pengamanan ibadah di Gereja, Polres Tulungagung juga melaksanakan patroli ketempat tempat wisata, pusat perbelanjaan dan juga pengamanan kegiatan masyarakat lainnya. (Humas Polres Tulungagung)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.