Cipkon Kamtibmas Babhinkamtibmas Polsek Kejayan Sambangi Tokoh Masyarakat

0

Kabar Polisi. LINTASMATRA.COM – Indonesia – Polda Jatim – Polres Pasuruan – Polsek Kejayan. Menjaga wilayah situasi keamanan dan ketertiban di desa binaannya berbagai langkah dan kegiatan yang di lakukan oleh anggota Babhinkamtibmas Polsek Kejayan Polres Pasuruan.

Salah satu diantaranya Bhabinkamtibmas Polsek Kejayan Desa Linggo Bripka Lutfi melaksanakan sambang ke tokoh masyarakat dan juga ketua BPD desa linggo Muhammad Asyari.

Selain bersilaturohmi Bripka Lutfi menyampaikan pesan – pesan atau himbauan kamtibmas, agar tidak terpancing dengan isu isu yang menyesatkan yang tidak bisa di percaya kebenarannya yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan

Terkait Pilkada serentak tahun 2018 Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan agar berlangsung aman, tentram dan kondusif bahwasannya masyarakat kabupaten pasuruan sepakat pilkada damai. Sebagaimana program yang telah dicanangkan oleh Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono yaitu PAS MANTAB ( Pasuruan aman tentram dan kondusib ) bersama polri peduli kamtibmas dan kamseltibcar lantas, tutur Babhinkamtibmas.

Sementara itu Kapolsek Kejayan AKP Sumaryanto SH menyampaikan selain sambang anggota Bhabinkamtibmas harus hadir apabila ada acara keagaamaan di desa binaannya guna menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

“Harapan kapolsek kejayan dengan adanya himbauan kamtibmas oleh para Bhabinkamtibmas bisa mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan di tengah tengah masyarakat,”.

Sehingga di wilayah hukum Polsek Kejayan menjadi kondusif dan jangan lupa juga menyampaikan apa yang sudah menjadi program pimpinan, ungkap Kapolsek Kejayan.(HR)

Leave A Reply

Your email address will not be published.