Lima Begal Jalanan Di Lumpuhkan Resmob Polres Pasuruan

0

LINTASMATRA.COM – PASURUAN. Kawanan begal sadis yang beroperasi di wilayah Pasuruan, berhasil dilumpuhkan oleh Resmob Polres Pasuruan. Satu pelaku di hadiahi timah panas oleh petugas lantaran berusaha melawan saat ditangkap.

Kelima pelaku begal sadis yang saat ini berhasil ditangkap tersebut antara lain inisial AJ, MR, SN, WN, dan SN yang semuanya merupakan warga Desa Sapulante, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan.

Modus operandi para pelaku melakukan curas dengan cara memepet korban dan mengambil kontak kendaraan sampai berhenti, mereka juga memakai pedang, clurit, dan bondet untuk menakuti,dan melukai korbannya. Sehingga korban merasa takut kemudian para pelaku membawa paksa sepeda motor dan barang lain milik korban,” tutur Kapolres Pasuruan, AKBP Raydian Kokrosono, Senin (16/04/2018).

Polisi juga berhasil menyita barang bukti berupa satu sepeda motor Yamaha Vixion nopol N 4048 TQ, satu unit sepeda motor Yamaha Vixion tanpa plat nomor, dan dua unit motor Vario bernopol L 5505 NO serta nopol L 2075 VG.

Tak hanya itu, polisi juga menyita satu unit motor Honda beat tanpa plat nomor, satu pedang dan satu clurit milik pelaku, serta tiga buah HP diduga milik korban. (HR)

Leave A Reply

Your email address will not be published.