Menyimpan Daya Tarik Tersendiri Star Vision Memilih Banyuwang Sebagai Tempat Syuting Filem Horor Berjudul “KAFIR”

0

LINTASMATRACOM – Banyuwangi. Banyuwangi selama ini selalu menjadi sorotan publik. Kota yang menyimpan kekayaan alam. dari berbagai hasil buminya bahkan berbagai keeksotisan alam dan keberagaman budaya. kini kota di ujung timur jawa ini menjadi salah satu tujuan wisata dunia dan dikenal dengan Sunrise Of Java.

Tidak sekedar menjadi sorotan wisatanya banyuwangi juga beberapa kali menyabet penghargaan nasional bahkan internasional, sebagai daerah dengan tata kelolah pemerintahannya yang sangat bagus.

Selain itu banyuwangi juga menyimpan banyak seniman handal utamanya di bidang musik. mungkin bila bicara tentang seniman musik banyuwangi, sorotan publik hanya tertuju pada Danang pedangduk Akademi Asia 1 yang sempat mengharumkan nama indonesia. namun di balik semua itu ternyata banyuwangi telah dahulu di kenal dengan kota using yang memiliki kesenian musik khas yang telah di kenal di berbagai daerah bahkan salah satu daerah di jawa timur yang memiliki kesenian musik khas. yaitu kendang kempul.

Rupanya dari seni musik khas banyuwangi yang banyak melahirkan musisi handal dengan ribuan abum ini. menjadikan kota banyuwangi menjadi sorotan produsen perfilman nasional.
salah satunya produksi Star Vision yang baru baru ini menjadikan banyuwangi sebagai salah satu lokasi syuting film.

Bersumber dari akun Banyuwangi Kemangi Osing. Film berjudul KAFIR ini akan menempati dua lokasi syuting. yaitu Taman Wisata Djawatan benculuk dan Perkebunan Tebu Glenmore. pemilihan lokasi, di karna dua tempat itulah yang memiliki daya tarik tersendiri buat produksi film horor. selain di pandang memiliki nuansa kramat keindahan lokasi dan penataan tempatnya yang bersih membuat tempat ini cocok untuk pengambilan gambar.

Rencananya Film berjudul KAFIR “Bersekutu Dengan Setan” ini akan melakukan kegiatan syuting di banyuwangi selama satu bulan lebih. dan di pastikan akan mulai tayang di bioskop tanggal 5 Juli 2018. (*/Seagate)

Leave A Reply

Your email address will not be published.