Danlantamal V Laksamana Edwin Meletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Warga Non Pemukiman TNI AL Grati Pasuruan

0

LINTASMATRA.COM – PASURUAN. Komandan Pangkalan Utama (Danlantamal) V TNI AL Laksamana Edwin SH memimpin langsung peletakan batu pertama pada pembagunan rumah warga non pemukiman di tanah milik TNI Al grati Pasuruan.

Danlatamal V beserta rombongan tiba di lokasi sekitar pukul 10.00 Wib dengan di dampingi sejumlah para petinggi TNI AL Lantamal V Surabaya, Kamis (12/7).

Tampak Laksamana Edwin SH meletakkan batu sebagai pertanda kegiatan pemukiman bagi warga akan mulai di bangun.

Dikatakan oleh Danlantamal V bahwa dilokasi tersebut akan dibangun sekitar 90 unit rumah bagi warga. Adapun pada pelaksanaannya, pembangunan 90 unit rumah tersebut akan dikerjakan oleh PT YINONA.

Warga nantinya bisa langsung menempati rumah tanpa harus merogoh saku celana alias gratis dan langsung bersertifikat, ungkap salah satu warga bakal calon penghuni.

Tampak hadir pula pada acara ini antara lain sejumlah pejabat dari Pemerintah Kabupaten Pasuruan, Kodim 0819 Pasuruan, Polresta Pasuruan, Dankolatmar Grati, Danpuslatpur Grati serta Danprokimal Grati.

Selain itu juga turut hadir pula antara lain para ulama dan Kyai dari pondok pesantren Sidogiri, AKP Teguh Kapolsek Lekok, tokoh masyarakat, Kepala Desa Jatirejo Ainur, Kepala Desa Tampung Nizar, Kepala Desa Wates Mulyadi.

Penulis : Salamet Wawa

Leave A Reply

Your email address will not be published.