Inilah Pesan Singkat Kapolsek Winongan Dan Kades Umbulan Usai Pelantikan Perangkat Desa

0

LINTASMATRA.COM – PASURUAN. Guna mengisi kekosongan jabatan perangkat desa Umbulan dan mengoptimalkan pelayanan terhadap masyarakat pagi tadi hari Jum’at tanggal 13 Juli 2018 sekitar pukul 09.00 Wib bertempat di balai desa Umbulan Kevamatan Wunongan Kabupaten Pasuruan, Kepala Desa Umbulan melantik 7 pejabat perangkat desa baru.

Jabatan perangkat desa yang semula kosong tersebut sekarang sudah diisi oleh perangkat desa yang baru, ke 7 pejabat perangkat desa baru tersebut menempati posisi jabatan antara lain sekretaris desa, kepala dusun (kasun) Umbulan Krajan, Kasun Umbulan Kidul, Kasun Umbulan Lor kaur keuangan dan kasi pemerintahan, ungkap M.Solikhan Kepala Desa Umbulan kepada awak media ini.

Kepala Desa menambahkan dalam pesan singkatnya, kepada para pejabat perangkat desa yang sudah dilantik diharapkan bisa bekerjasama membantu tugas kepala desa dalam melakukan peningkatan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik, seperti dengan tanggung jawab tugas pokok masing – masing.

Sementara pada kesempatan yang sama Kapolsek Winongan AKP Handoyo saat dikonfirmasi di sela – sela acara menyampaikan pesan singkat kepada 7 pejabat perangkat desa yang baru agar menjaga, meningkatkan keamanan dan ketertiban (kamtibmas) di masyarakat. Sudah barang tentu ia akan menyambangi atau patroli ke desa – desa yang berada diwilayah hukum Polsek Winongan, Kapolsek mengucapkan rasa terimah kasih karena kekosongan jabatan perangkat desa umbulan sudah terisi, tuturnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Sumianto dan Saichu selaku tokoh masyarakat bahwa Ia menyampaikan rasa terimah kasih kepada kepala desa olehkarena kekosongan jabatan perangkat desa sekarang sudah terisih. Harapannya agar pelayanan terhadap masyarakat bisa lebih maksimal setelah 7 perangkat tersebut dilantik.

Tampak Forpimka Winongan dan Kepala Desa Umbulan bergantian bersalaman kepada ke 7 perangkat desa yang baru sebagai bentuk ucapan selamat.

Tampak hadir pada acara tersebut antara lain Camat Winongan Tectona, Kapolsek Winongan AKP Handoyo, Kepala Desa Umbulan M.Solikhan, BPD beserta anggota, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tim penggerak PKK Desa Umbulan. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.