Usai Direhab Satgas TMMD Ke 102 Rumah Ibu Seni Nampak Layak Di Huni

0

LINTASMATRA.COM – PROBOLINGGO. Rumah Ibu Seni mulai tempak indah setelah tujuh hari dikerjakan dari dalam dan luar bangunan oleh Tim Satgas TMMD ke 102 dari Yonif 512. Terlihat dari depan yang menawan saat didokumentasikan dan para pekerjanya ishoma, Kamis (19/7).

Kapten Inf Gatot Widiono selaku Perwira Pengawas hari ini mengecek hasil pekerjaan dan sempat mendokumentasikan dengan suami pemilik rumah. Benar adanya menggunakan nama isterinya (Ibu Seni) berkaitan dengan Data diri sebagai kelengkapan administrasi. Yang masih berlaku dan memiliki KTP adalah isterinya sedangkan suaminya tidak memiliki KTP. Atas dasar itu dan rumah itu berdiri di lahan miliknya maka rumah tersebut dibangun.

Kelayakan bangunan sudah bisa dilihat termasuk bagian dalamnya. Rumah yang dibangun permanen ini hanya tinggal finishing dengan memberi cat sehingga tambah indah. “Pekerjaan ini 90 persen sudah bisa diselesaikan. Menata kembali isi rumah sambil melakukan pengecatan. Kekurangan sedikit-sedikit kita coba benahi”, tambah Kapten Inf Gatot(red/anis)

Leave A Reply

Your email address will not be published.