Pj.Bupati Sampang Lepas 342 Jamaah Haji, Kapolres Ucapkan Selamat

0

LINTASMATRA.COM – MADURA. Sebanyak 342 Jamaah Haji asal kabuoaten Sampang dilepas oleh Pj. Bupati Sampang Drs. Ec. H. Jonathan Judianto, M.MT, di Depan Pendopo Bupati Sampang Jl. Wijaya Kusuma 1A, Sabtu (21/07).

Tampak hadir dalam giat tersebut, antara lain Kapolres Sampang AKBP. Budi Wardiman, SH., SIK, MH, Bersama Istri, Sekda Kabupaten Sampang H. Puthut Budi Santoso, SH., M.Si, bersama Istri, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Sampang, Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka. Kankemenag) Sampang.

Sebelum dilepas, Pj. Bupati Sampang dan Kapolres Sampang menyalami satu persatu para Jamaah Haji di dalam Bus, mereka mengucapkan selamat kepada para jamaah, para jamaah pun sangat senang dengan bisa bersalaman dan diberi ucapan selamat oleh Pj. Bupati Sampang dan Kapolres Sampang.

Jonathan Judianto mengatakan, semoga para jamaah bisa menjalankan ibadah dengan lancar, dia juga berpesan agar selalu menjaga kesehatan, bisa kembali ke tanah air dengan selamat dan menyandang Haji Mabrur.

“ Selamat jalan Bapak-bapak, Ibu-ibu semoga dalam menjalan Ibadah Haji lancar, jangan lupa minum yang banyak jaga kesehatan, dan semoga hajinya Mabrur “. Menirukan Ucapan Pj. Bupati Sampang kepada para Jamaah Haji.

Ditempat yang sama pula, AKBP. Budi Wardiman, mengucapkan, selamat dalam menempuh penyempurnakan Rukun Islam, dia juga meminta doa kepada jamaah, agar selalu mendoakan Kabupaten Sampang yang baik, dia juga mendoakan semua jamaah Haji Mabrur semua.

“ Selamat ia, jangan lupa doakan Sampang agar jauh lebih baik lagi, semoga semua jamaah hajinya Mabrur, jaga keselamatan dan kesehatan “. Imbuhnya kepada para jamaah Haji. (red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.