Pulang Dari Masjid Ibu Ini Jadi Korban Penjambretan

0

LINTASMATRA.COM – PASURUAN. Maraknya aksi penjambretan kini sudah menyasar keperkampungan dan kian meresahkan warga.Dini hari tadi aksi tersebut berhasil memperdayai korbannya tepatnya di Desa Mulyorejo,Kecamatan Kraton,Kabupaten Pasuruan.Sabtu,(04/07/2018)

Korban diketahui bernama Endang Musrifah (50) warga Dusun Kemelok’an Desa Mulyorejo,Kecamatan Kraton,Kabupaten Pasuruan.Saat itu korban hendak pulang usai sholat subuh di sebuah Masjid setempat,yang tak jauh dari rumahnya.

Informasi yang berhasil dihimpun dilokasi peristiwa itu terjadi pada pukul 05.45 wib.Korban yang pulang dari masjid lantaran mau belanja pagi,ia kemudian berpamitan sama anaknya Dwi Puspita Wulandari mau belanja,sebelumnya korban sudah melihat pelaku sedang mondar mandir di sekitar lingkungan.

Dalam waktu tak lama,korban lalu pulang dan sampai di gang Masjid korban merasa tidak nyaman,lalu,tiba-tiba korban di dekap dari belakang oleh pelaku sembari menunjukan pisau ke mukanya,kemudian,pelaku menarik sebuah kalung korban.

“Saya kaget dan trauma akibat kejadian ini,apalagi ketika saya di tunjukan pisau oleh pelaku,”ujar Endang

Korban mengalami luka lecet pada bagian kaki sebelah kanan akibat terjatuh saat pelaku menarik kalung milik korban.

Dari informasi warga setempat,pelaku sudah sering nongkrong di tempat ini,dan saya sering melihat dan malah nyapa saya dengan senyuman,lantas saya tidak menyangka jika orang dua tadi itu adalah jambret,soalnya,sebelumnya saya sudah sering melihat di situ,saya kira mau berangkat kerja.

“Setiap pagi saya memang olah raga mas,ya jalan-jalan wilayah mulyorejo.Dan kemarin pun saya melihat kedua pria yang tak dikenal,seperti biasanya mereka berdua sering duduk dan mutar mutar membawa motornya keliling sekitar sini.ia menggunakan motor suzuki Satria hitam,”kata H.Hoiron warga sekitar.

Sementara itu,Kapolsek Kraton AKP Masroni mengatakan,pihaknya akan segera menindak lanjuti kasus ini dalam penyelidikan,”ya mas saya terima kasih atas informasinya dan anggota saya akan segera ke TKP,” pungkasnya.(red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.