Memeriahkan HUT RI Ke 73 PKK Desa Karangkliwon Sajikan Lomba Unik

0

LINTASMATRA.COM – PASURUAN. Salah satu suguhan acara menarik perhatian warga dipersembahkan oleh PKK Desa Karangkliwon Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 73. Kegiatan lomba dilaksanakan di lapangan balai desa Karangkliwon, Kamis (8/8).

Pasalnya ibu – ibu PKK dalam memeriahkan HUT RI ke 73 kali ini menyelenggarakan lomba sepak bola wanita, dimana para peserta mengikatkan buah terong pada bagian belakang pinggang. Wargapun yang mendengar lomba langsung berduyun – duyun berdatangan ke lokasi

Nyonya Solikin Ketua PKK Desa Karangkliwon mengatakan kegiatan lomba ini kami selenggarakan dalam rangka memeriahkan kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018. Selain itu lomba ini merupakan bentuk partisipasi dari ibu – ibu PKK untuk menghormati jasa para pahlawan yang gugur dalam pertempuran dan melalui acara ini kami mengisi kemerdekaan.

Tampak warga sangat antusias mengikuti kegiatan ini hingga usia dan bagi peserta yang memenangkan lomba tersebut mendapatkan hadiah menarik dari panitia.(Salamet)

Leave A Reply

Your email address will not be published.