Indahnya Kebersamaan TNI – Polri Dalam HUT RI Ke 73

0

LINTASMATRA.COM – GRESIK. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke 73 tahun 2018, Kapolres Gresik menyelenggarakan kegiatan Lomba dan Olah Raga, bersama TNI dan Polri dalam bertempat di Makodim 0817 Gresik, Kamis (16/08/2018).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sekira pukul 06.30 hingga 09.30 wib pada hari Kamis tanggal 16 Agustus 2018 bertempat di Lapangan Makodim 0817 Gresik Jalan Ra. Kartini Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik melaksanakan kegiatan Lomba dan Olah Raga bersama TNI dan Polri, dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018 di Kodim 0817 Gresik.

Dalam acara tersebut turut hadir pula diantaranya Dandim 0817/Gresik Letkol Kav Widodo Pujianto S.H., Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro S.H., S.I.K., M.Si., Ketua Persit Cabang Gresik Yunita Indah Surya Ningrum, Ketua Bhayangkari Cabang Gresik Sistri Wahyu S Bintoro, Kwtua PWI Gresik Solahudin beserta Wakil Ketua Supardi, Para PJU Polres Gresik, Para PJU Kodim 0817 Gresik, Pengurus Bhayangkari dan Persit Gresik serta sekitar 300 (Tiga Ratus) Peserta Lomba dam Olah Raga.

Dandim 0817 Gresik Letkol Kav Widodo Pujianto S.H. menyampaikan bahwa dalam rangka senam dan olah raga bersama, agar dapat menjunjung dan pupuk terus soliditas antara TNI dan Polri ksususnya di Kabuparen Gresik.

Dandim 0817/Gresik berharap, kegiatan tersebut diselenggarakan dengan berkelanjutan, tidak hanya di Moment HUT RI Ke- 73 tahun 2018. Namun, di kegiatan hari- hari biasapun harus diselenggarakan. TNI dan Polri adalah Benteng Terakhir NKRI.

Dikesempatan lain, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro S.H., S.I.K., M.Si., menyampaikan dengan adanya kegiatan tersebut dapat terus diselenggarakan secara berkelanjutan, dengan acara seperti ini dapat menambah Soliditas antara TNI dan Polri di Kabupaten Gresik.

Informasi lainnya, pada hari Sabtu mendatang TNI dan Polri beserta Bhayangkari dan Persit untuk berperan serta memeriahkan HUT RI Ke- 73 tahun 2018 mengikuti giat Konvoi yang dimulai (Start) dari Pemkab Gresik dan berakhir (Finish) di Pantai Dalegan.

Usai melaksanakan giat Senam bersama di Lapangan Makodim 0817 Gresik, selanjutnya dilaksanakan Pertandingan Sepak Bola Plastik, Tenis Meja, Balap Karung dan Balap Bakiak yang diikuti oleh para peserta.

Kegiatan tersebut sangat meriah dan mempertontonkan solidnya antara TNI dan Polri. Sekira pukul 09.30 wib kegiatan tersebut usai dilaksanakan dan selama giat berlangsung berjalan dengan aman dan tertib.(Sumber: Buserkriminal.com/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.