SDN KURUNG 2 KEJAYAN Di Satroni Maling

0

LINTASMATRA.COM – PASURUAN. Maling kembali menjalankan aksinya disebuah lembaga pendidikan sekolah dasar. Kali ini SDN Kurung 2 Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan yang menjadi sasaran, Kamis (23/8). sekira pukul 03.00 Wib dini hari tadi.

Sejumlah peralatan sekolah berupa peralatan elektronik seperti TV, DVD, Laptob dan lain – lain lenyap digondol maling. Peristiwa pencurian tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 03.00 Wib.

Pegawai Penjaga Sekolah (PPSD) Mustakim mengatakan sebelumnya sekitar pukul 00.00 Wib, ia sempat melakukan patroli dilingkungan sekolah setempat, namun situasi dan kondisi masih kondusif.

” Pukul 00.00 Wib, saya bekeliling disekitar lingkungan sekolah sambil memastikan tidak terjadi apa – apa dan lembaga masih kelihatan aman-aman saja”.

“Namun ketika saya melakukan pengecekan kembali sekitar pukul 05.00 Wib sehabis shubuh saya melihat pintu kantor dan ruang guru sudah terbuka lebar”.

Merasa kebingungan Mustakim langsung menghubungi Kepala Sekolah Moch
chusaini untuk maksud memberitahukan telah terjadi pencurian.Atas kejadian tersebut kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. Dan peristiwa ini kini sedang ditangani oleh Polsek Kejayan Polres Pasuruan.(Sodikin)

Leave A Reply

Your email address will not be published.