Polresta Pasuruan Berhasil Ungkap Identitas Mayat Mr.X Di Sumurwaru

0

LINTASMATRA.COM – PASURUAN. Identitas mayat Mr. X, mayat berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan warga di lapangan Bola Dusun Sumurwaru, Desa Sumberanyar Kecamatan Nguling, telah berhasil teridentifikasi oleh Reskrim Polres Kota Pasuruan.

Mayat tersebut adalah bernama Mahfud Budi Setiawan (17) warga penduduk Dusun Krajan Lor Desa Kelampok, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo. Korban juga masih duduk dibangku sekolah yakni pelajar di SMK Negeri Grati Kabupaten Pasuruan.

Informasi yang berhasil dihimpun dari keluarga korban kepada petugas kepolisian, putranya malam itu berpamitan akan meminjam buku di salah satu temannya yang berada di Grati, saat itu korban mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Vixion warna putih.

Hingga pukul 01, 30 dini hari, korban belum pulang ke rumah. Malam itupun pihak keluarga resah dan berusaha mencari keberadaan korban, saat dihubungi lewat selulernyapun korban tidak bisa dihubungi, hal ini telah menambah beban pikiran keluarga.

Hingga saat keluarga korban dihubungi oleh petugas Polsek Nguling lewat selulernya , Keluarga korban histeris saat mendapat informasi bahwa putranya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Slamet Santoso mengatakan, dugaan sementara, Mahfud Budi Setiawan menjadi korban pembunuhan yang masih belum diketahui motif pembunuhannya, ” Kasus ini masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut lagi untuk bisa terungkap siapa pelakunya” Pungkasnya. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.