Forpimka Rembang Gelar Uoacara Hari Jadi Kabupaten Pasuruan Ke 1089 Di Halaman SMK Al -Azhar

0

LINTASMATRA.COM – PASURUAN. Gelar upacara hari jadi Kabupaten Pasuruan ke 1089 juga dilakukan oleh Forum Komunikasi Kecamatan (FORPIMKA) Rembang. Acara ini di adakan di lapangan SMK AL Azhar Dusun Ketapang Desa Pekoren Kecamatan Rembang kabupaten Pasuruan, Selasa (18-9-2018) sekitar pukul 08.00 WIB.

Tampak hadir pada acara tersebut antara lain Camat Rembang lyo Azhari, Danramil Rembang Kapten Nono Suprianto, Wakapolsek Rembang beserta anggota, Kepala Desa dan perangkat Se- Kecamatan Rembang, Kepala Sekolah, guru dan siswa – siswi dari lembaga pendidikan Se-Kecamatan Rembang,

Bertindak sebagai Inspektur upacara Kapten Nono Suprianto. Dalam sambutannya pembina upacara membacakan amanat bupati pasuruan dan tema pada hari jadi Kabupaten Pasuruan tahun 2018 adalah ” Dengan Semangat Hari Jadi Pasuruan yang ke 1089 kita wujudkan kabuoaten pasuruan yang sejahtera, maslahat dan berdaya saing”.

Camat Rembang Iyo Azhari kepada awak media ini mengatakan dirinya menghimbau kepada seluruh pemerintahan desa se-kecamatan Rembang, tokoh agama, para kepala sekolah, guru, siswa – siswi mulai dari lembaga pendidikan TK, SD, SMP SMA, SMK, di ikut sertakan pada kegiatan upacara hari jadi kabupaten pasuruan.(Sodikin)

Leave A Reply

Your email address will not be published.