Ketua DPD LSM PENJARA Hanan :Teror Bom Ikan Jenis Bondet Tidak Menjadikan Kami Ketakutan

0

PASURUAN – LINTASMATRA.COM. Teror yang terjadi di kantor Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Penjara Di Dusun Besuk Desa Tanggulangin Kabupaten Pasuruan yang terjadi pada Sabtu (6/10/2018) dini hari tadi sekitar pukul 00.45 WIB tidak menyurutkan nyali kami.

Hal tersebut disampaikan oleh ketua DPD LSM Penjara Kabupaten Pasuruan Hanan saat dikonfirmasi awak media di lokasi kejadian. “Kami makin bergairah untuk terus melakukan aktifitas sebagai aktifis LSM dalam menjalankan tugas pokok sebagai sosial control”, ungkap Hanan.

Hanan menegaskan bahwah teror bukan menjadi ketakutan ,untuk melakukan pengerakan LSM penjara ,kami siap di bunuh menjaga marwa organisasi kami.

Aksi teror sendiri sempat menjadi teka – teki dan pertanyaan, pasalnya terkait apa sehingga kantor kami dilempar bom ikan jenis bondet oleh orang tak dikenal dengan, imbuh Hanan.

Sementara dari insiden tersebut beruntung tidak ada korban jiwa, namun akibat pelemparan bom ikan jenis bondet menyebabkan kaca jendela kantor pecah.

Hingga berita ini diterbitkan, motif dan pelaku pelemparan bom ikan atau bondeti masih dalam penanganan Satreskrim Polres Pasuruan.(Met)

Leave A Reply

Your email address will not be published.