Kemitraan, Wartawan Lintas Matra Biro Kabupaten Sidoarjo Kunjungi Samsat

0

SIDOARJO – LINTASMATRA.COM. Guna mempererat tali silaturrahmi dan kerjasama kemitraan wartawan Biro Koran dan Harian Online Lintas Matra Sidoarjo yang Yuli Adi Utomo, menyambangi kantor Samsat Kabupaten Kabupaten Sidoarjo. Kedatangan wartawan lintas matra Yuli A.D ini diterimah oleh Kepala Bidang Humas Kabupaten Sidoarjo Susetyo di ruangan kerjanya, Rabu (30/10/2018).

Kedatangannya di kantor Samsat tak lain adalah untuk menyampaikan surat pemberitahuan keberadaan Koran dan Harian Online dalam rangka kerjasama kemitraan untuk melakukan tugas – tugas jurnalistik.

Terpisah, Kepala Biro Koran dan Harian Online Lintas Matra Kabupaten Sidoarjo Ely Sutikno mengatakan kedatangan perwakilan wartawan ini merupakan bentuk kerjasama kemitraan dengan pihak Samsat. Terkait kerjasama pemberitaan yang berkaitan dengan tupoksi masing – masing agar selalu berjalan dengan baik.

Hal senada juga disampaikan oleh Yuli A.D, bahwa “Silaturrahmi adalah bentuk kemitraan dari seluruh anggota warrawan Koran dan Harian Online Lintas Matra dan Yuli Adi Utomo dalam sinergitasnya untuk menjalankan tugas pokok dan fungsinya masing-masing yang dapat berjalan seiring dan saling mendukung,” katanya.

Kepala bidang Humas Sat Pol PP Kabupaten Sidoarjo Susetyo mengatakan pihaknya menerima hubungan kerjasama kemitraan dengan Media Lintas Matra. “Selama ini pihaknya (Samsat) selalu menjaga hubungan baik bersama wartawan dari berbagai media yang melakukan tugas jurnalistik, termasuk wartawan lintas matra untuk kedepan. Harapan kami kerjasama ini selalu terjaga baik itu hubungan secara pribadi maupun hubungan kedinasan”, pungkasnya.(Yul)

Leave A Reply

Your email address will not be published.