AKBP Agus Sudaryatno Resmi Jabat Kapolresta Pasuruan

0

PASURUAN – LINTASMATRA.COM.. Prosesi pisah – sambut orang nomor satu di Markas Komando (Mako) Kepolisian Resort (Polres) Pasuruan Kota berlangsung meriah Sabtu (10/11/2018)

Pisah sambut merupakan tradisi yang rutinitas dilaksanakan oleh sebuah organisasi serta dalam rangka pembinaan karir bagi personal, hal itu juga sebagai bentuk wujud regenerasi dalam suatu organisasi.

Juga menjadikan salah satu indikator management Sumber Daya Manusia (SDM) Polri dalam melaksanakan tugas pokok kepolisian, dalam hal ini di tingkat anggota Ajun Komisaris Besar Kepolisian (AKBP) Republik Indonesia (RI).

Acara yang diikuti seluruh jajaran anggota kepolisian, baik dari kesatuan Bhayangkara maupun Bhayangkari tersebut berjalan dengan lancar dan diiringi deraian air mata dari istri AKBP Rizal Martomo yakni Ny Miranti.

Serangkaian acara pada prosesi upacara pedang pora dan gelar pasukan dalam meyambut kedatangan Kapolresta baru AKBP Agus Sudaryatno SIK yang didampingi istri Ny Fitri, sekaligus juga menyambut pelepasan Kapolresta lama AKBP Rizal Martomo SIK.

Diketahui, bahwa AKBP Agus Sudaryatno yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres di daerah Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan saat ini resmi menjabat sebagai Kapolres Pasuruan Kota yang baru. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.