Modin Seyogyanya Siap Melayani Masyarakat Bila Belum Siap, Begini Jadinya

0

PASURUAN – LINTAS WINONGAN.
Warga Dusun Beji Desa Bandaran Kecamatan Winongan sangat menyayangkan dengan kinerja modin terpilih yang di nilainya belum siap atau tidak mampu memberikan pelayanan sebagaimana tugas pokoknya.

Padahal harapan Warga Desa Bandaran setelah terpilihnya kaur kesra atau dengan sebutan lain modin desa yang baru dilantik ini akan bisa membawa Bandaran menuju perubahan yang lebih maju dan profesionalis, seperti tuntutan masyarakat.

Namun fakta yang terjadi dilapangan malah mengalami gagap dalam menjalankan tupoksinya. Terbukti disaat ada warga Dusun Beji meninggal dunia ketika kegiatan keagamaan seperti tahlil modin terpilih malah jadi penonton, justru di wakilkan Sururi orang tua modin terpilih, notabene mantan modin.

Dengan kejadian ini, salah satu kasun yang tidak mau disebutkan namanya melalui telpon selulernya mengatakan “mengeluh, iki lho modin anyar iki gawe sak karepe dewe ono wong mati nggak gelem modon sing diandalno abahe tok, iki wes ping loro nok gonku saiki ono wong mati maneh pak Bandi mbulak yo di delok ae, jarene wes ditegur wak inggine tapi kok sik pancet ae” ( Ini modin baru berulah semaunya sendiri ada orang meninggal nggak mau turun cuma yang diandalkan bapaknya saja, ini sudah kedua kalinya ada orang meninggal ditempatku dan sekarang ada orang meninggal lagi pak Bandi orang Mbulak ya dilihat aja, katanya sudah ditegur kepala desanya tapi kenyatannya mana kok masih tetap begitu aja ), “tuturnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.