Impian Warga Dusun Winong Timur Memiliki SPA Dan Jalan Yang Memadai Telah Terwujud

0

LINTASMATRA.COM – PASURUAN. Pekerjaan jaringan saluran dan peningkatan jalan di Dusun Winong Timur Rt 14 Rw 7 Desa Pohgading Kecamatan Pasrepan yang bersumber dari anggaran Dana Desa (DD) sebagaimana yang telah di progamkan oleh pemerintah untuk pekerjaan desa lebih maju.

Dengan bergulirnya pembangunan fisik di pedesaan yang di anggarkan dari dana DD menjadikan masyarakat Winong Timur menyambut dengan sukacita. Terbukti tampak warga terlibat melakukan pekerjaan swakelola dengan bergotong royong agar masrakat terlibat langsung dalam kegiatan tersebut. Juga penggunaanya anggaran tepat sesuai yang di harapan masyarakat dan maksimal mungkin.

Sebelumnya masyarakat sangat mengharapkan jaringan saluran pembuangan air (SPA) dan peningkatan jalan kampung di mana saat musim hujan jalan sangat becek karena saluran tersumbat, tutur perangkat Mafhut

Adanya pembangunan dari sumber DD tahap 2 tahun 2018 ini membuat msarakat memiliki raaa turut serta bertanggung jawab dengan berperan serta dalam mengerjakan pembuatan jaringan saluran air dan peningkatan jalan.

Kegiatan tersebut bisa menjadi terlaksana dengan baik dan lancar sesuai yang di harapkan, ungkap kepala tukang nadim kepada awak media ini. Biar kelihatan bersatu antara masrakat dengan pihak pemerintah desa yang dalam hal ini Kepala Desa Pohgading bersama – sama membangun desa lebih maju dan makmur. (Agung)

Leave A Reply

Your email address will not be published.