Pondok Pesantren Syalafiah Syafiiyah Tarimul Ghannah Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW. Di Kampung Baru – Bulusan Kecamatan Kalipuro Kabupaten Banyuwangi.

0

BANYUWANGI | Lintasmatra.com,- Menyambut kelahiran Nabi Muhammad SAW, semata – mata mengharap ridhoNya dan berharap safaatNya, serta mensyukuri atas nikmat yang diberikan kepada kuta semua serta bertujuan untuk memberikan makna kongkrit untuk mengasah kembali sejarah dan mengetahui kisah hidup Nabi Muhammad SAW.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dengan mengambil Tema,” Mengenal Semua Sunnah – sunnah Nabi dan menjaga kecintaan Kepada Baginda Rasulullah Nabi Muhammad SAW.

Di acara pengajian berlangsung yang dihadiri ribuan jamaah baik santri – santriwati, Alumni, serta jamaah lainnya mengikuti tauziah dengan hikmat dan khusuk dengan pembacaan Sholawat Nabi, dan di warnai penceramah oleh Habib Abdurrahman dari Krasaan Probolinggo, beserta para Habaib baik dari dalam kota dan luar kota Banyuwangi, wabil khusus Al Habib Ali bib Abu Bakar bin Salim dari Yaman.

Pengasuh Pondok Pesantren Syalafiyah Syafiiyah Tarimul Ghannah yang di asuh Al Habib Hasyim bin Abd. Qodir Assagaf menyampaikan banyak terima kasih atas kehadirannya telah memenuhi undangan segenap para Habib Abdurrahman dari Krasaan Probolinggo, beserta para Habaib baik dari dalam dan luar kota Banyuwangi, Wabil khusus Al Habib Ali bib Abu Bakar bin Salim dari Yaman

Diacara yang sama juga dilakukan Haul pendiri PP Syalafiyah Syafiyah Tarimul Ghannah Haul Alhabib Abdullah bin Abdul Qodir Asseqof dan Al Habib Hasan Assyathiri. 27/11/2018. ( * Mery / Mito # )

Leave A Reply

Your email address will not be published.