Silfa Pemdes Sumber Suko Tahun 2018 Untuk Pemberdayaan Pelatihan Perbengkelan

0

PASURUAN – LM. COM. Progam silfa anggaran tahun 2018 Pemerintah Desa (Pemdes) Sumber Suko, Kecamatan Kejayaan, Kabupaten Pasuruan salah satunya di pergunakan untuk pemberdayaan pelatihan bengkel sepada motor, Senin ( 24/12/2018).

Ketua panitia pelatihan Saiful Anwar kepada awak media lintas matra mengatakan tujuan kedepannya pelatihan ini agar bisa mengurangi pengangguran di desa ini. Alhamdulillah pemuda sangat ansutias dan sangat mendukung dengan adanya progam pelatihan bengkel ini, sambung Saiful.

Menurutnya kegiatan ini sangat ber guna dan bermanfaat sekali untuk pemuda, khususnya Karang Taruna Desa Sumber Suko. Semua peralatan bengkel sepeda motor sudah di lengkapi seperti komplesor dan ber macam – macam kunci lainnya.

Sementara Yakub Kepala Desa Sumber Suko berharap agar pemuda khususnya Karang Taruna di desa in agar mempunyai kegiatan dan bisa mengurangi Penganguran. Dengan adanya progam ini bisa bermanfaat dan ber guna untuk Karang Taruna Desa Sumber Suko ini.

Saya menjabat kepala desa karena di pilih warga, jadi saya harus siap melayani apa yang di butuhkan oleh semua warga Desa Sumber Suko. Dan di kontor pendopopun setiap hari sudah di jadwalkan dua orang perangkat desa yang piket untuk melayani warga, tambah Kepala Desa.

Darinya sangat ber terima kasih pada semua perangkat, BPD, Toga dan Tomas, khususnya para pemuda yang sangat mendukung acara pelatihan bengkel ini.(Sodikin)

Leave A Reply

Your email address will not be published.