Munas ke IV Tahun 2019 Bisa Membawa ASPEKINDO Menjadi Lebih Baik

0

SURABAYA – LM. COM. Di masa akhir jabatannya Sumartono Ketua Umum ASPEKINDO (Asosiasi Pengusaha Kaca Mata Indonesia), memberikan sekelumit cerita asal muasal terbentuknya ASPEKINDO, Kamis (3/1/2019)

ASPEKINDO pertama kali yang melahirkan Sumartono bertindak sebagai Ketua dan Abd Rochim sebagai pembina. Kala itu bernama ASPEK (Asosiasi Pengusaha Kacamata), dan dirinya menjabat ketua umumnya. Atas saran Ketua Gapopin Umar Sir Muhammad sekaligus Dewan Pembina ASPEKINDO, memberikan saran atau masukan agar ASPEK yang kesannya itu lokal dirubah menjadi Nasional, dari ASPEK menjadi ASPEKINDO.

Tujuannya dibentuk ASPEKINDO untuk merubah pengusaha kaca mata yang biasa aja menjadi luar biasa atau profesional dan berkualitas, ungkap Sumartono.

Di akhir masa jabatannya memberikan kesempatan kepada anggota untuk menggantikan posisinya di acara MUNAS IV yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 Januari 2019 di SKY BALL ROOM FAVE HOTEL MEX SURABAYA. Pada momen tersebut juga akan dilakukan pemilihan Ketua Baru dan Pengukuhannya serta sekaligusn merayakan HUT yang ke 25 ASPEKINDO.

Sudah 25 tahun Sumartono menjabat sebagai ketua, maka waktunya regenerasi, dan memberi kesempatan kepada ketua baru membawa ASPEKINDO menjadi lebih baik.

Ketua menghimbau mari hadiri MUNAS ASPEKINDO 2019 beramai – ramai (Untuk semua anggota ASPEKINDO dan Pengusaha Kaca mata serta Undangan).(ES)

Leave A Reply

Your email address will not be published.