TEMU KANGEN ALUMNI MTsN PASURUAN ANGKATAN 84 TAHUN 2019 BERJALAN KHIDMAD

0

PASURUAN – LM. COM. ” Reuni merupakan ajang temu kangen para alumni sekolah. Seperti reuni MTsN Pasuruan ’84’ tahun 2019 yang di adakan di rumah Ketua Panitia Hj. Faizah Dusun Patuk Desa Gempol, Kecamatan Gempol, sebagai ajang pererat tali silaturrahmi sekaligus melepas kangen setelah selama 35 tahun berpisah, Minggu (6/01/2019).

Reuni dihadiri oleh puluhan alumni yang datang bersama keluarga, bahkan salah satu alumni yang datang dari luar jawa turut hadir. Panitia Reuni juga mengundang guru-guru diantaranya H.Ali Iqbal Arba, H. Hanafi, Abu Jakfar dan juga Kades Rejoso Lor Robet ikut hadir dalam acara reuni akbar ini.

Dalam acara *SILATURAHMI MTsN PASURUAN ANGKATAN 84* diawali dengan pembacaan ayat suci al-qur’an oleh alumni Mohammad Yusuf selanjutnya pembacaan tahlil dipimpin Aba Mulham diikuti semua alumni yang hadir sampai selesai.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Hj. Faizah pada acara reuni yang ke 4 mendoakan kepada semua alumni baik yang hadir maupun yang berhalangan hadir.

Sementara Pembina Pramuka H. Ali Iqbal Arba pada kesempatan ini menceritakan bahwa alumni 84 ini merupakan siswa siswi yang sangat berprestasi pada saat itu bahkan MTsN Pasuruan pada tahun 84 bisa juara 1 mengalahkan sekolahan- sekolahan umum lainnya. Dan mudah-mudahan para alumni MTsN 84 ini ilmunya bermanfaat serta selamat dunia akhirat,”tuturnya.

Acara berlangsung meriah, walau di iringi mendung tidak membuat resah para tamu undangan mereka tampak bersemangat dan antusias untuk bersilahturahmi dengan para teman-teman semasa di sekolah dulu.(AK)

Leave A Reply

Your email address will not be published.