HUT ke 1, LSM Garda Pantura Gelar Nikah Dan Khitan Masal

0

PASURUAN – LM. COM. Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Garda Pantura di usianya 1 tahun mengadakan hitan masal dan Nikah masal. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang pertama yang diselenggarakan lapangan Warung Dowo, Kabupaten Pasuruan, Minggu (13/1/2019).

Tampak hadir pada acara tersebut Ketua Umum LSM yang akrab di panggil Gus Lukman beserta pengurus dan anggota. Kepada awak media “lintas matra” Gus lukman mengatakan acara ini diadakan dalam rangka HUT LSM Garda Pantura yang pertama. Di mana pada peringatan yang pertama ini kami mengadakan bakti sosial khitan masal, ujar Gus Lukman.

Khitan masal di ikuti oleh 57 peserta yang berasal dari keluarga tidak mampu dan anak yatim dan semuanya ini gratis tanpa di kenakan biaya sepeserpun, tutur Gus Lukman.
Selain itu LSM Garda Pantura juga mengadakan acara nikah masal yang di ikuti oleh 7 pasangan pengantin yang di ikuti masyarakat dari berbagai daerah, sambungnya.

Masih Gus Lukman, adapun acara ini sengaja kami mendatangkan beberapa artis ternama dari Kota / Kabupaten Pasuruan. Pada kesempatan ini dihadiri bintang tamu Sodik dari O. M. Monata dan Ratna Antika guna untuk menghibur masyarakat wilayah kota/kabupaten Pasuruan.

Harapannya, kedepan bisa bermanfaat untuk masyarakat secara umum dan kita tetap memperjuangkan aspirasi suara rakyat, karena suara rakyat adalah suara tuhan.

Dan kita ber komitmen untuk membangun senergitas dengan aparatur negara. Ketua Umum LSM Garda Pantura mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan – rekan Ketua LSM, wartawan baik media cetak maupun online Kota dan Kabupaten Pasuruan yang telah mengahadiri acara ini, pungkasnya.(Sodikin)

Leave A Reply

Your email address will not be published.