Resmi Dibuka, 3 Fakta Unik Warunk Upnormal ke-89 di Pasuruan

0

Setelah menjadi tempat nongkrong populer di Kota Bandung dan Jakarta, kini Warunk Upnormal hadir di Pasuruan. Penantian kaula muda Pasuruan akhirnya terjawab, karena pelopor warung Indomie kekinian ini bisa didatangi sejak 27 Desember 2018 yang lalu. Berikut fakta unik Warunk Upnormal Pasuruan yang bisa buat kamu penasaran!

1. Warunk Upnormal: Tempat Hangout yang Semakin Dekat dengan Kamu Buat kamu yang berada di Pasuruan dan sekitarnya, kini punya pilihan tempat baru untuk berkumpul, karena Warunk Upnormal ke- 89 bisa kamu datangi di Jl. Dr. Sutomo No. 335, Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur. Warunk Upnormal sendiri sudah menjadi tempat nongkrongnya kaula muda yang tersebar di 43 kota di seluruh Indonesia. Menurut Media Relations CRP Group (grup induknya Warunk Upnormal), Anisa Ixora, Pasuruan menjadi kota terpilih karena banyaknya permintaan dari “Bro/Sist” yang disampaikan di akun media sosial Warunk Upnormal. Wow! Jadi makin deket deh kalau mau hangout bareng teman-teman!

2. WiFi Kencang dengan Colokan yang Banyak? Semua Ada di Sini! Kayaknya bakal kurang seru deh kalau nongkrong tanpa WiFi dan colokan. Menjawab keresahan tersebut, Warunk Upnormal hadir dengan fasilitas yang bisa ngertiin kebutuhan bersosialisasinya anak muda. Gak cuma WiFi dan colokan yang banyak, di tempat nongkrong yang instagramable ini juga tersedia berbagai permainan, misalnya ada Uno Stacko, Uno Card, Ular Tangga, Monopoly, Congklak, dan permainan lainnya. Keunikan lain yang dimiliki warung pelopor Indomie kekinian ini juga perlu kamu ketahui, karena di sini kamu bisa beribadah dengan nyaman di musholla dan bisa mengadakan acara khusus di 2 private room yang kapasitasnya mencapai 10-30 orang. Buat kamu yang mau ke Warunk Upnormal Pasuruan dan bawa rombongan banyak juga tidak perlu khawatir, karena di sini tersedia area makan yang bisa menampung hingga 268 kursi.

3. Ada Kopi Premium dan Ratusan Menu Nikmat Lainnya yang Bisa Kamu Pilih! Ini dia keunikan lain yang wajib kamu ketahui! Warunk Upnormal mengolah biji kopinya sendiri menggunakan mesin roasting Probat di Paberik Kopi Upnormal Coffee Roasters, Cihampelas, Bandung. Setelah itu, biji kopi yang sudah matang dan sudah dikemas dengan bungkus khusus dikirim ke seluruh Warunk Upnormal seluruh Indonesia. Termasuk Si Eko (Es Kopi Susu Upnormal) yang akan kamu pesan, semua menu kopi Warunk Upnormal terbuat dari biji kopi 100% arabika premium yang baru digiling dan dibuat menggunakan mesin espresso terbaik persis setelah kamu memesan. Hal ini dilakukan supaya kopi yang kamu pesan terasa fresh dan nikmat. Selain kopinya yang enak, di sini kamu juga bisa menikmati Kreasi Indomie Nusantara, aneka Roti dan Pisang Bakar, berbagai Menu Makan Kenyang, Cemilan, Susu Segar, dan pilihan Dessert yang jumlahnya ratusan. Ragam menu Warunk Upnormal yang banyak ini disediakan untuk bisa memenuhi keinginan teman-teman tongkrongan yang berbeda-beda. Sehingga, perasaan galau mau makan atau minum apa akan hilang, karena di sini banyak pilihan menunya!

Varian Indomie Khas Nusantara Favorit:

1. Indomie Upnormal Saos Keju Indomie Upnormal, jawaranya mie kuah keju. Perpaduan antara limpahan keju dan bumbu khusus dalam kuahnya, membuat Indomie Upnormal memiliki rasa creamy yang tidak dapat dilupakan. Indomie Upnormal semakin mantap dengan tambahan smoked beef yang menambahkan sensasi kelezatan dalam tiap suapan.

2. Indomie Gokil (Goyang Kikil) Gokil, Goyang Kikil. Kikil yang renyah ditumis dengan cabai hijau dan rempah rahasia. Dipadukan dengan Indomie goreng, membuat aroma dan rasa lezat tumisan kikil ini dijamin membuat selera makan bertambah. Indomie Gokil sangat cocok bagi Anda penggemar rasa pedas dan kikil yang krenyes.

3. Indomie Goreng Chilli Beef (CIBI) Irisan daging sapi yang empuk ditumis dengan cabai yang pedasnya nikmat. Disajikan dengan Indomie goreng yang gurih, membuat sajiannya ini pasti bikin kamu ketagihan.

Varian Makan Kenyang Ala Upnormal Favorit:
1. Nasi Ayam Siram Saos Telor Asin + Telor
 The One and Only, saus telur asin yang gurih disiram di atas ayam goreng rempah yang kaya rasa. Kelezatan ganda disetiap gigitannya membuat Nasi Ayam Saos Telor Asin menjadi favorit. Disajikan bersama nasi putih hangat dan telur ceplok bikin kamu makin kenyang.
Nasi Wagyu Slice Saos Mushroom + Telor 
 Kelezatan daging wagyu yang empuk semakin terasa karena dimasak dengan saus mushroom yang lembut. Disajikan dengan telur ceplok dan nasi putih hangat, menjadikan tiap suapan menjadi berkesan.

Aneka Sajian Roti dan Pisang Favorit
1. Roti Egg Syamsudin Kenikmatan perpaduan rasa asli dari smoked beef, telur ceplok, dan tomat segar dalam dua lembar roti panggang yang renyah membuat kamu susah melewatkan tiap gigitannya.

2. Roti Half-Half Menu yang satu ini menjadi pilihan bagi konsumen yang ingin menikmati dua rasa berbeda yang seru dalam satu porsi roti bakar. Pasangkan rasa-rasa unik seperti greentea, nutella, banana, dan taro dalam dua roti bakar yang renyah.

3. Pisang Bakar Keju Brown Sugar Pisang bakar yang manis dan empuk dibakar dan ditaburi parutan keju dan brown sugar. Dengan rasa pisang yang lembut diikuti dengan aroma manis brownsugar. Tidak sampai disitu, sensasi rasa keju dan krimer kental yang menyusul nikmat meleleh di mulut.

Special Arabica Gayo Aceh:

1. Cafe Latte (Hot/ Iced) Perpaduan antara espresso dari kopi gayo dengan steamed milk menciptakan dominasi rasa yang creamy dengan harum kopi yang menggoda. Cocok bagi Anda yang sangat menyukai light coffee.

2. Affogato Double shot espresso yang nikmat disajikan dengan 2 scoop vanilla ice cream. Rasakan nikmatnya aroma serta rasa khas Arabica Gayo Coffee berbalut creamy nya es krim vanilla.

Minuman dan Dessert Favorit Warunk Upnormal:
1. Latte Drinks Aneka rasa kekinian juga hadir dalam satu gelas latte yang creamy. Terdapat tiga pilihan rasa yang variatif: taro, greentea, dan banana yang nggak bakal bikin kamu bosen. Bisa disajikan dingin dengan es batu atau pun hangat dalam cup.

2. Jus Alpukat With Bubuk Dancow Jus alpukat dengan kematangan yang pas, dengan tekstur yang lembut namun tetap padat ditambah gurihnya susu Dancow yang ngangenin.

3. Green Tea Lover Dessert kekinian yang berisikan mochi nutella, puding mango, puding taro, bubble kenyal, susu dan es krim greentea. Rasa es krim greentea menyegarkan, dilengkapi ragam toping memberikan sensasi segar yang unik.

Leave A Reply

Your email address will not be published.