Bus Lorena Serempet Motor di Jalan Pantura Besuki Situbondo

0

Situbondo | Rabu, 7 Februari 2019
Editor | Armito

SITUBONDO – ( LM.COM.)” Nasip apes yang dialami Ibu Janda B.Nawiyah ( 45 th ) naik motor miliknya di serempet Bus Lorena, Nopol B. 7236 PGA, Pada hari, Rabu, 7 Februari 2019, jam. 15.25 WIB.A

Korban, B. Nawiyah sepulang dari kerja di Desa Kalianget mau pulang kerumah di Dusun Raben Besuki Kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo.

Bus Lorena melaju dari arah barat tujuan Pulau Dewata Bali, serempet Motor sama – sama dari arah barat, motor terpental roboh ke bibir jalan protokol, TKP di Jln Besuki perempatan Kampung arab.

Drever Bus Lorena mengetahui bahwa serempet motor langsung letting kiri mendatangi korban, sehingga keduanya terjadi negoesasi untuk jalan damai, terjadi kesepakatan untuk perbaikan motor dan periksa Dokter.

Dengan adanya kejadian tersebut, langsung awak media Lintas Matra. Com. Mendatangi korban di TKP untuk diminta keterangannya.

Kemudian, membenarkan keduanya telah selesaikan secara kekeluargaan dengan mengganti perbaikan motot dan biaya rumah sakit.

Akibat kejadian tersebut, Ibu Janda pengendara motor Revo mengalami luka – luka bagian kaki dan muka, kemudian korban dilarikan ke Rumah Sakit Besuki Situbondo,” (*Zak# )

Leave A Reply

Your email address will not be published.