Pulau Madura Sumenep Pertahankan Budaya Kerapan Kambing.

0

Sumenep | Minggu. 10 Februari 2019
Editor | Armito

SUMENEP – ( LM.COM.)” Panitia Lomba Kerapan Kambing menarik perhatian masyarakat agar bisa menyalurkan hobbinya melalui kambing miliknya.

“Lomba kerapan kambing, Panitia bekerjasama dengan Polsek Seronggi, agar pelaksanaan lomba kerapan kambing tersebut berjalan aman dan sukses, begitu juga mengantisipasi adanya taruhan yang identik dengan perjudian.

“Panitia telah membuka pendaftaran lomba kerapan kambing sudah berapa bulan yang lalu, baik melalui selebaran, benner, media cetak dan penyiaran Radio. atau langsung ke Sekretatiat dan Polsek Seronggi.

” Dari 196 peserta, kambing yang akan di adu sudah dipersiapkan, dengan dirawat dan dilatih bahkan pakai Jamu racikan ala Madura,”penyampaiannya kepada awak media Lintas Matra di lokasi lomba.

“Peserta, kerapan kambing di tingkat kerisidenan, yang di datangkan dari beberapa kecamatan baik dari Kecamatan Seronggi / Beluto Lenteng / Petoan dan Talango.yang di adakan pada hari” Minggu, 10/02/2019

“Ketua lomba,” H.Moh. Sahramo, sangat mengapresiasi kepada semua peserta, bisa menyalurkan hobby nya melalui kerapan kambing miliknya yang diturunkan ke gelanggang perlombaan.

“Tampak hadir dilokasi kerapan kambing tersebut,” Bapak Camat Seronggi, Kapolsek, Kepala Desa Seronggi dan undangan lainnya.

“Acara dimulai mulai pukul.10.00 Wib. dan dibuka oleh Kapolsek Seronggi, sebelum dibuka Kapolsek berpesan kepada peserta, ajang ini merupakan penyaluran hobby, bukan penyaluran judi, jadi intinya jangan bermain judi,” Pesan Kapolsek Seronggi. (*ton#)

Leave A Reply

Your email address will not be published.