Pengurus DPP Partai Keadilan Persatuan Indonesia PKPI Gelar Safari Politik ke- Dapil XI Kabupaten Sumenep – Madura – Jawa Timur.

0

Lintasmatra.com. ( 21/2/2019 )
Editor | Armito

SUMENEP – ( LM.COM. )”Kedatangan Pengurus DPP PKPI ( Partai Keadilan Persatuan Indonesia ) ke DPC PKPI Sumenep disambut dengan senang hati dan penuh rasa persaudaraan antar Pengurus DPP, DPD dan DPC oleh Pengurus di Sumenep – Madura Jawa Timur.

“Kunjungan berbentuk Silaturrahim ke Kantor DPD PKPI Sumenep, disamping itu konsolidasi terkait perkembangan Partai, baik rekrutmen suara terhadap Caleg DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten.

“Atas kunjungan yang dilakukan pengurus DPP PKPI sebagian kunjungan politik yang mana dirinya mencalonkan diri di Dapil XI. DPR RI- Sumenep – Madura – Jawa timur.

“Sosialisasi dan Konsolidasi Partai politik di lakukan di Kantor DPD PKPI Sumenep Madura, dengan bahasan program Partai tahun 2019.agar PKPI menjadi partai besar sehingga bisa meraup 4% bisa meraih kursi di parlemen, begitu juga DPRD Prov, dan DPRD Kabupaten.

“Atas penyampaian Ahmad Maksum selaku calon DPRD Kabupaten Sumenep Partai PKPI Nurut 02, Daerah pemilihan Dapil.1 sumenep ( Kota, Batuan, Manding, Kalianget, Talango )” siap untuk mendongkrak suara, sehingga Sumenep Dapil 1 bisa menciptakan 1 Kursi.”Ujar Ahmad Maksum Caleg No.urut 2.

“Menurutnya, dengan rasa optimisme karena sering turba ke-masyarakat menyampaikan Visi dan Misi dirinya apabila di takdir menjadi wakil rakyat Insya’Allah bisa amanah, serta segala aspek kebutuhan akan diperjuangkan, sehingga Sumenep bisa terwakili.” Sampainya. ( ton )

Leave A Reply

Your email address will not be published.